1. Entertainment
  2. 5 Fakta Shin Ye Eun, Aktris yang Curi Perhatian di “The Glory”
Entertainment

5 Fakta Shin Ye Eun, Aktris yang Curi Perhatian di “The Glory”

5 Fakta Shin Ye Eun, Aktris yang Curi Perhatian di “The Glory”

Shin Ye Eun. (Special)

Ladiestory.id - Shin Ye Eun berhasil mencuri perhatian penonton saat berakting sebagai remaja tukang bully atau perundung di drama Korea “The Glory”. Dalam drama yang dibintangi Song Hye Kyo itu, perempuan kelahiran 1998 tersebut berperan sebagai Park Yeon Jin muda.

Karena aktingnya yang memukau dalam drama “The Glory”, nama Shin Ye Eun pun kini banyak dicari oleh warganet. Untuk mengenal lebih dekat dengan sang aktris, berikut deretan fakta seputar Shin Ye Eun.

Sempat Jadi Trainee di JYP Entertainment

Shin Ye Eun. (Special)

Sebelum debut sebagai aktris, Shin Ye Eun bergabung dengan agensi JYP Entertainment pada 2018 sebagai trainee. Menurut rumor yang beredar, kala itu ia akan didebutkan menjadi anggota girl group.

Jadi Model

Shin Ye Eun. (Special)

Shin Ye Eun rupanya sempat menjadi model sampul majalah kampus Korea bernama College Tomorrow 840 pada 2017. Ia pun beberapa kali didapuk menjadi bintang video klip, salah satunya dalam MV “Shoot Me” milik DAY6.

Debut sebagai Aktris pada 2018

Shin Ye Eun. (Special)

Meski gagal debut sebagai idol, Shin Ye Eun sukses merintis karier sebagai aktris. Ia memulai karier aktingnya pada 2018 melalui web drama “A-Teen”. Tak lama, Shin Ye Eun pun berkesempatan menjadi pemeran utama dalam drama “He Is Psychometric” (2019).

MC “Music Bank” Bersama Bomin Golden Child

Shin Ye Eun. (Special)

Selain berakting, Shin Ye Eun juga pernah didapuk menjadi pembawa acara atau MC dalam program “Music Bank” sejak 2019 hingga 2020. Ia memandu acara tersebut bersama anggota boyband Golden Child, Bomin. Karena chemistry keduanya, Shin Ye Eun dan Bomin Golden Child memenangkan penghargaan Best Couple Award di KBS Entertainment Awards 2019.

Mahasiswi Sungkyunkwan University

Shin Ye Eun. (Special)

Meski sibuk dengan kariernya di industri hiburan, aktris asuhan agensi NPIO Entertainment itu tetap mengutamakan pendidikan. Menurut informasi yang beredar, ia tengah menempuh pendidikan di Sungkyunkwan Universit jurusan Performing Art.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel