1. Entertainment
  2. 9 Tahun Pacaran, 5 Fakta Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Entertainment

9 Tahun Pacaran, 5 Fakta Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

9 Tahun Pacaran, 5 Fakta Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Ladiestory.id - Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah kemarin, Senin (6/6/2022). Pernikahan mereka digelar di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dibagikan melalui Instagram masing-masing. Diketahui, beberapa waktu sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat pamit rehat dari media sosial.

Nah, berikut Ladiestory.id merangkum beberapa fakta pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Digelar pada Tanggal Cantik

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menggelar pernikahan pada tanggal cantik, yakni 6 Juni 2022. Digelar di Hotel Fairmont, pernikahan mereka mengusung konsep internasional dan semi tradisional.

Mahar Unik

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier memberi maskawin untuk Sabrina Chairunnisa berupa seperangkat alat salat, emas, dan uang tunai. Menariknya, jumlah emas dan uang tunai tersebut disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka, yakni 66 gram emas dan 2.022 dolar Singapura atau setara Rp21,2 Juta.

Dua Petinggi Negara Jadi Saksi Pernikahan

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa disaksikan oleh dua petinggi negara, yakni Jenderal TNI (Purn) Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin. Selain itu, Gus Miftah juga hadir untuk membacakan doa serta sebagai pemberi nasihat pernikahan.

Kabar Pernikahan Ditepis Manajemen

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Sebelum Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa mengumumkan pernikahannya, kabar pernikahan keduanya sudah tersebar. Namun, pihak manajemen Deddy Corbuzier menampik kabar tersebut. Ia bahkan mempertanyakan dari mana kabar tersebut.

"Nggak ada. Dari mana kabar itu?," ujar Didi saat dihubungi awak media, Senin (6/6/2022).

9 Tahun Pacaran 

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Menikah. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah berpacaran selama kurang lebih sembilan tahun. Satu tahun setelah resmi bercerai dari Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier menjalin asmara dengan finalis Puteri Indonesia tersebut pada 2014.

Diketahui, Sabrina Chairunnisa telah dilamar Deddy Corbuzier pada November 2018 silam. Kini, mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel