1. Entertainment
  2. Resmi Jadi Istri Deddy Corbuzier, Ini 5 Fakta Menarik Sabrina Chairunnisa
Entertainment

Resmi Jadi Istri Deddy Corbuzier, Ini 5 Fakta Menarik Sabrina Chairunnisa

Resmi Jadi Istri Deddy Corbuzier, Ini 5 Fakta Menarik Sabrina Chairunnisa

Resmi Jadi Istri Sah Deddy Corbuzier (Instagram.com/mastercorbuzier)

Ladiestory.id - Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada Senin, 6 November 2022. Mereka membagikan momen bahagianya di Instagram pribadi masing-masing. 

Pernikahan yang cukup mengejutkan itu dihadiri oleh beberapa tokoh terkenal, seperti mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN), AM Hendropriyono, dan juga Jaksa Agung ST Burhanuddin. Buah hati Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, juga turut hadir dalam acara skral tersebut.

Berbagai ucapan selamat juga membanjiri kolom komentar mereka. Dalam postingan tersebut, Sabrina Chairunnisa tampak tampil anggun dalam balutan kebaya sederhana berwarna lilac

Sosok Sabrina Chairunnisa sempat ramai diperbincangkan publik karena hubungannya dengan Deddy Corbuzier. Namun, tak hanya memiliki paras rupawan, ternyata Sabrina Chairunnisa juga memiliki beberapa prestasi.

Nah, berikut Ladiestory.id merangkum lima fakta menarik Sabrina Chairunnisa.

Darah Medan

Model dengan tinggi 173 sentimeter ini merupakan darah Medan yang lahir pada 19 November 1992. Ia merupakan putri dari Iman Hasbullah dan Aminah Nasution. 

Finalis Puteri Indonesia

Pada 2011, Sabrina Chairunnisa menjadi finalis Puteri Indonesia perwakilan Sumatera Utara. Dirinya berhasil meraih posisi ke-3 dalam ajang kecantikan tersebut. Sabrina mengikuti ajang tersebut dalam usia yang masih tergolong muda, yakni 18 tahun.

Influencer Kecantikan dan Kesehatan

Masih seputar dunia kecantikan, dirinya juga dikenal sebagai influencer, baik di Instagram maupun YouTube.

Instagram pribadinya dengan username @sabrinachairunnisa_ memiliki sebanyak 763 ribu pengikut. Sedangkanm akun YouTube milinyanya dengan nama Sabrina Chairunnisa memiliki sebanyak 890 ribu subscribers

Dalam akunnya tersebut, Sabrina sering membagikan tips-tips terkait kecantikan serta kesehatan.

Memiliki bisnis salon

Tak hanya berkutat dengan dunia modeling, Sabrina juga merambah ke dunia bisnis yaitu dengan membuka salon kecantikan. 

Lokasi salon milik Sabrina Chairunnisa ada di Graha Bintara, Woltermonginsidi, Jakarta Selatan dengan nama “Adelinee LASH BROW and NAIL Studio”.

Lulusan S2

Dalam salah satu kesempatan di podcast Deddy Corbuzier, Sabrina disebut oleh Deddy sebagai perempuan yang cerdas. Ternyata dirinya merupakan lulusan S1 di Universitas Trisakti dan S2 di Universitas Pelita Harapan dengan program pendidikan Ilmu Komunikasi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel