1. Entertainment
  2. 7 Fakta Menarik Priyanka Chopra, Mantan Miss World Istri Nick Jonas
Entertainment

7 Fakta Menarik Priyanka Chopra, Mantan Miss World Istri Nick Jonas

7 Fakta Menarik Priyanka Chopra, Mantan Miss World Istri Nick Jonas

Priyanka Chopra. (instagram.com/priyankachopra)

Ladiestory.id - Priyanka Chopra, tentunya nama tersebut tidak asing lagi bagi para pecinta film Bollywood. Belum lama ini Priyanka Chopra membagikan momen kebahagiaanya lantaran ia baru saja dikaruniai seorang anak.

Mantan Miss World 2000 ini memang cukup populer sebelum ia menikah dengan Nick Jonas. Kepopuleran Priyanka Chopra di dunia hiburan, menjadikan namanya masuk ke dalam salah satu deretan bintang papan atas.

Kehidupannya selalu menarik perhatian publik, bahkan ke ranah Internasional. Seperti apa sosok Priyanka Chopra sebenaranya, Ladies? Berikut beberapa fakta menarik tentang Priyanka Chopra.

1. Cita-cita Insinyur Penerbangan

Priyanka Chopra. (instagram.com/priyankachopra)

Siapa sangka mantan Miss World 2000 ini dulunya pernah memiliki cita-cita untuk menjadi seorang insinyur penerbangan. Priyanka Chopra mengatakan saat ia kecil, dirinya senang merakit pesawat. Hal itu membuatnya ingin menjadi seorang insinyur penerbangan.

Namun, ternyata takdir berkata lain, sang Ibu yang melihat ada bakat terpendam pada anaknya, mengirimkan beberapa foto Priyanka Chopra kepada panitia Miss India.

Sampai akhirnya Priyanka Chopra menjadi perwakilan India dan memenangkan ajang Miss World 2000.

2. Memiliki Rumah Produksi

Priyanka Chopra dan Ibunya. (instagram.com/priyankachopra)

Perjalanan karier Priyanka Chopra tak semulus yang terlihat. Ia pernah menjalani jatuh bangun sebagai seorang artis di dalam dunia hiburan.

Hal tersebut menjadi inspirasi bagi Priyanka Chopra dalam mendirikan rumah produksi yang diberi nama Purple Pebbe Pictures. Perusahaan yang terletak di Mumbai ini, bertujuan untuk mempromosikan artis lokal dalam film India.

Sejauh ini perusahaan tersebut cukup sukses. Tercatat beberapa fim telah berhasil diproduksi, salah satunya The White Tiger. Film ini berhasil memenangkan tiga penghargaan nasional di India.

3. Seorang Filantropis

Priyanka Chopra. (instagram.com/priyankachopra)

Selain aktif di dunia hiburan, Priyanka Chopra juga aktif dalam gerakan sosial. Ia menjadi Duta Besar Goodwill UNICEF pada 2010. Priyanka Chopra juga mendirikan sebuah organisasi amal yaitu The Priyanka Chopra Foundation for Health and Education yang berfokus pada pendidikan dan kesehatan.

4. Seorang Penulis

Priyanka Chopra. (instagram.com/priyankachopra)

Priyanka Chopra memang terkenal dengan segudang bakatnya. Ia pernah menulis buku berjudul Unfinished yang diterbitkan pada 2021 lalu.

Buku yang menceritakan kisah hidupnya tersebut sangat laris di pasaran. Bahkan buku tersebut menjadi best seller dalam 24 jam vesi Amazon.

5. Putri dari Pasangan Dokter

Masa Kecil Priyanka Chopra. (special)

Priyanka Chopra merupakan putri dari pasangan Ashok Chopra dan Madhu Chopra. Diketahui bahwa kedua orang tua Priyanka berprofesi sebagai dokter.

Kesuksesannya di dunia entertainment tak lepas dari dukungan kedua orang tuanya. Bahkan di awal kariernya menjadi artis, sang ayah rela menjadi manajer pribadinya.

6. Berteman dengan Pageran Harry dan Meghan Markle

Priyanka Chopra. (special)

Priyanka Chopra ternyata menjalin hubungan pertemanan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka berkenalan saat acara makan malam di sebuah majalan ternama.

Sejak saat itu, mereka menjalin komunikasi dan hubungan mereka semakin akrab. Tak heran jika Priyanka Chopra mendapatkan tempat dalam acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 2018 silam.

7. Menikah dengan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas . (instagram.com/nickjonas)

Priyanka Chopra menikah dengan Nick Jonas pada 2018 silam. Sempat diisukan akan bercerai, namun berita tersebut dibantah oleh pasangan ini.

Setelah menikah empat tahun lamanya, akhirnya kedua pasangan ini dikaruniai seorang anak pada Sabtu (15/01/2022) lalu melalui metode surogasi. Mereka menggunakan metode surogasi karena faktor umur dan kesibukan masing-masing.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel