1. Entertainment
  2. Fakta Menarik Pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum
Entertainment

Fakta Menarik Pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum

Fakta Menarik Pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum. (Special)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan, yakni Nam Goong Min dan Jin Ah Reum. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada Jumat (7/10/2022). Pernikahan keduanya ini disambut baik oleh publik. Bermula dari pertemuan di lokasi syuting film "Light My Fire" pada 2015 silam, membuat mereka menjalin hubungan. Setelah menjalin hubungan dengan Jin Ah Reum selama 7 tahun, akhirnya Nam Goong Min mantap meminang sang kekasih.

Pernikahan keduanya diumumkan oleh agensi yang menaungi Nam Goong Min. Dari kabar tersebut, diketahui lokasi pernikahan keduanya sama dengan lokasi pernikahan song-song couple. Benarkah? Itu masih satu fakta menarik dari pernikahan mereka. Ada beberapa fakta menarik lainnya yang bisa kamu ikuti. Kali ini Ladiestory.id telah merangkum beberapa fakta menarik dari pernikahan pasangan ini.

Bermula dari Cinta Lokasi

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum. (Special)

 

Memang kebanyakan pasangan aktor-aktris Korea Selatan memulai hubungannya di lokasi syuting. Tidak hanya Hyun Bin dan Son Ye Jin saja, masih banyak pasangan aktor-aktris terkenal yang cinlok hingga berakhir ke pelaminan, salah satunya ialah Nam Goong Min dan Jin Ah Reum.

Rupanya, Nam Goong Min dan Jin Ah Reum bertemu di proyek film "Light My Fire" pada 2015. Film ini menjadi debut pertama Nam Goong Min sebagai sutradara. Kebetulan, Jin Ah Reum adalah aktris yang memerankan karakter utama di film tersebut. Dari film ini, benih-benih cinta muncul, hingga membuat keduanya menjalin hubungan.

Mulai Pacaran Sejak 2015

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum. (Special)

 

Tak butuh waktu lama, Nam Goong Min dan Jin Ah Reum yang saat itu terlibat satu projek film, akhirnya menjalin hubungan. Cinta lokasi yang melibatkan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum ini dimulai sejak Agustus 2015. Akan tetapi, hubungan mereka terungkap di bulan Februari 2016 lalu.

Aktor yang saat ini berusia 44 tahun sering mengungkapkan rasa cintanya pada sang kekasih. Bahkan, dirinya sering disebut sebagai "pacar idaman" di industri hiburan karena selalu menunjukkan kasih sayang dan cintanya pada Ah Reum di depan umum. Salah satunya, dengan menyebut nama sang kekasih saat mendapat penghargaan. 

Perbedaan Umur 11 tahun

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum. (Special)

 

Perbedaan usia ternyata tidak menjadi penghalang untuk kisah cinta mereka. Meski Nam Goong Min dan Jin Ah Reum memiliki perbedaan usia 11 tahun sekalipun. Nam Goong Min sendiri seorang aktor yang lahir pada 12 Maret 1978, sehingga saat ini dirinya berusia 44 tahun.

Sedangkan sang kekasih, Jin Ah Reum adalah seorang model-aktris yang lahir pada 9 November 1989, sehingga dirinya berusia 33 tahun saat ini. Perbedaan tersebut justru membuat keduanya semakin erat menjalin hubungan. Rasa cinta dan kasih sayang di antara mereka sering terlihat di depan umum.

Pengumuman Pernikahan

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum. (Special)

Setelah 7 tahun menjalin hubungan, akhirnya Nam Goong Min dan Jin Ah Reum mengumumkan pernikahannya. Pada Rabu (28/09/2022), agensi yang menaungi Nam Goong Min, yakni 935 Entertainment merilis pernyataan resmi terkait pernikahan mereka. Kabar itu pun sontak membuat publik terkejut sekaligus berbahagia. Kabar pernikahan tersebut disambut baik oleh publik. Pasalnya, para fans sudah menunggu kabar tersebut tersebar setelah hubungan mereka terungkap sejak 2016. 

Lokasi Pernikahan

Lokasi pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum. (Special)

 

Dalam kabar tersebut, terungkap juga lokasi pernikahan keduanya. Mereka ternyata mengadakan pernikahan di lokasi yang sama dengan pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki atau yang biasa dikenal dengan song-song couple. Lokasi pernikahan mereka berada di sebuah hotel mewah, yakni Shilla Hotel Seoul dengan mengundang teman dekat dan keluarga saja. Bahkan, untuk memasuki pernikahan keduanya, memerlukan undangan dan pemeriksaan ketat demi privasi keduanya.

Dihadiri Aktor dan Aktris Ternama

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum. (Special)

 

Sama seperti pernikahan pasangan aktor-aktris lainnya, pernikahan keduanya juga dihadiri oleh beberapa rekan aktor dan aktris. Bahkan, MC dalam pernikahan tersebut adalah aktor Jung Moon Sung. Sang aktor ini ternyata pernah beradu akting dengan Nam Goong Min dalam drama Korea "The Veil" tahun lalu.

Tak hanya itu, pasangan suami-istri Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, member Super Junior Heechul, serta rekan aktor Lee Je Hoon dan Ha Do Kwon ikut menghadiri acara bahagia pasangan ini. Menariknya, dua personel TVXQ Yunho dan Changmin ikut hadir dan semakin memeriahkan acara tersebut dengan menyumbangkan lagu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel