Fakta Menarik Maia Kealoha Perankan Lilo di Live Action “Lilo & Stitch”

Jumat, 7 April 2023 | 13:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Fakta Menarik Maia Kealoha Perankan Lilo Di Live Action “Lilo & Stitch”

Maia Kealoha. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, tentu kamu sudah tidak asing dengan film animasi garapan Disney yakni Lilo & Stitch. Yup, kabarnya Disney sedang menggarap proses syuting film Lilo & Stitch yang akan dibuatkan dalam versi live action nya, lho. Kali ini Disney berhasil menggaet seorang gadis cilik menggemaskan bernama Maia Kealoha sebagai pemeran Lilo di versi live actionnya. Bahkan Maia sendiri diketahui sebagai gadis cilik asli dari Hawaii, lho. Nah, berikut ini beberapa fakta menarik Maia Kealoha yang akan memerankan karakter Lilo di live action Lilo & Stitch yang telah Ladiestory.id rangkum.

Gadis Cilik dari Hawaii

Maia Kealoha. (Special)

Maia Kealoha merupakan gadis cilik yang lucu dan menggemaskan, di usianya yang masih terbilang muda yakni berusia 6 tahun kini ia dipercayai untuk memerankan karakter Lilo dalam versi live action Lilo & Stitch. Gadis kelahiran Hawaii, Amerika Serikat pada Januari 2017 ini berusaha menyeimbangkan kepentingan pendidikan dan juga dunia aktingnya. Mendapat tawaran casting sebagai Lilo, membuat kedua orang tua Maia terus mendukung minat dan bakat puterinya.

Tidak Memiliki Bakat Akting

Maia Kealoha. (Special)

Diketahui jika Maia Kealoha sendiri tidak memiliki bakat akting, bahkan kedua orang tuanya pun tidak memiliki latar belakang seni. Tetapi Maia membuktikan kemampuan aktingnya di industri dunia hiburan dengan namanya sendiri. Namun diketahui, gadis cilik ini memiliki tingkat percaya diri yang baik bahkan ia pernah mengikuti kontes kecantikan anak-anak yakni Mini Miss Kona Coffee 2023, tak tanggung-tanggung diketahui jika Maia Kealoha merupakan pemenang utamanya.

Maia Kealoha akan bergabung bersama dengan Zach Galifianakis yang akan memerankan alien yakni Pleakley. Diketahui untuk audisi pemeran Lilo & Stitch sendiri telah dibuka sejak November tahun lalu dan kemungkinan untuk produksi film live action tersebut akan dimulai pada bulan Februari di Hawaii.

Menyukai Anjing dan Hobi Menari

Maia Kealoha. (Special)

Yup, gadis cilik menggemaskan ini diketahui sangat menyukai binatang terutama anjing, selain itu Maia Kealoha juga diketahui memiliki hobi menari serta menyanyi. Bahkan Maia pun memiliki bakat dalam memainkan piano, lho. Selain itu, Maia memiliki bakat menari Tahitian Dance. Hal ini pun sesuai dengan film yang akan dimainkannya, film animasi Lilo & Stitch sendiri merupakan film garapan Disney sejak 2002.

Film anak-anak ini mengisahkan cerita tentang seorang gadis kecil yang kesepian bernama Lilo kemudian bertemu dengan alien yang mirip seekor anjing bernama Stitch. Stitch merupakan alien yang direkayasa secara genetik untuk menjadi kekuatan penghancur. Namun, keduanya pun terikat dengan rasa kekeluargaan dan berusaha untuk saling melindungi satu sama lain.

Mendapat Antusias dan Komentar Positif Warganet

Maia Kealoha. (Special)

Sebelumnya Disney telah mengumumkan akan menayangkan film animasi legendarisnya kedalam versi live action diantaranya The Little Mermaid dan Peterpan & Wendy. Disney pun memilih aktris berkulit hitam dan menghilangkan versi asli dari animasinya, bahkan Disney pun dua kali dihujat karena pilihan pemainnya. Nah, kali ini Disney memilih pemeran utama sesuai dengan versi aslinya untuk live action Lilo & Stitch.

Maia Kealoha merupakan aktris cilik pendatang baru dan juga merupakan gadis Hawaii asli yang cocok seperti peran Lilo aslinya. Banyak warganet yang memberikan komentar positif dan antusias dengan akting Maia Kealoha untuk memerankan sosok Lilo.

“Aduh dia sangat imut, dan dia sosok sempurna untuk memerankan Lilo, “@nowyou****.

“Dia sangat mirip sekali dengan karakter animasinya, pilihan pemain yang sangat bagus”, @angiedacool***.

“Aku tidak sabar menunggu untuk menyaksikan lilo and stitch dalam live actionnya,”@chumamii***.

Naskah cerita film live action Lilo & Stitch ini ditulis oleh Chris Bright dan akan disutradarai oleh Dean Fleischer Camp. Wah, bagaimana menurutmu Ladies, apakah kamu juga tidak sabar menunggu film animasi yang di remake ini kedalam versi live actionnya?