1. Entertainment
  2. Fakta Menarik Jungkook BTS, Pernah Berikan Hadiah Mahal untuk Sang Kakak
Entertainment

Fakta Menarik Jungkook BTS, Pernah Berikan Hadiah Mahal untuk Sang Kakak

Fakta Menarik Jungkook BTS, Pernah Berikan Hadiah Mahal untuk Sang Kakak

Jungkook BTS. (Soompi)

Ladiestory.id - Jeon Jungkook atau yang dikenal dengan sebutan Golden Maknae merupakan anggota BTS termuda yang memiliki segudang bakat. Pria ini lahir di Busan, Korea Selatan pada 1 September 1997. Sebelum bergabung dengan BTS, ia pernah mengikuti audisi menyanyi, sayangnya ia tereliminasi.

Walau gagal, berkat audisi tersebut ia menjadi incaran berapa agensi ternama antara lain JYP, Cube, Woolim, FNC, Starship dan Big Hit Entertainment. Dari semua agensi tersebut Jung- kook memilih Big Hit Entertainment.

Fakta Menarik Seputar Jungkook BTS

Kalau kamu mengaku penggemar Jungkook BTS, ini fakta menarik tentangnya.

Perjalanan Karier

Jungkook BTS. (Soompi)

Jungkook memulai kariernya ketika berusia 15 tahun sebagai anggota BTS dengan lagu "No More Dream". Bersama anggota BTS lainnya, ia memenangkan beberapa penghargaan dan tampil di acara seperti American Music Awards (AMA), Billboard Music Awards (BBMAS) dan  Mnet Asian Music Awards (MAMA).

Biodata Jungkook BTS

Nama: Jeon Jung-kook

Nama Panggung: Jung-kook

Nama Panggilan: Golden Maknae, JK, Kookie, Bunny, Muscle Pig, Jeon Cena, Baby, Triple Threat, Jeonggukie.

Tempat tanggal lahir: Busan, 1 Sepetember 1997

Saudara Kandung: Jeon Jung-hyun

Tinggi Badan: 178 cm

Berat Badan: 70 kg

Golongan Darah: A

Zodiac: Virgo

Warna favorit: Hitam

Hoby: Sepak bola, menggambar, membaca komik dan bermain game

Ukuran Sepatu: 270 mm

Cita-cita: pemain bulu tangkis, penyanyi

Kedekatan Jung-kook dengan Sang Kakak

Jungkook BTS dan kakak. (Spesial)

Anggota BTS yang dikenal sebagai 'Golden Maknae' mempunyai kakak laki-laki bernama Jeon Jung Hyun. Sangat berbeda dengan Jungkook yang mendalami seni menyanyi dan menari, Jung-hyun lebih berbakat dalam seni menggambar.

Tak jarang Jung-hyun sering memamerkan hasil karya-karyanya yang berbentuk fan art di akun media sosialnya. Ia juga sering membuat gambar animasi tentang BTS. Kakak Jung-kook sangat menyanyangi adiknya.

Meski jarang menampakkan wajahnya, ia selalu mendukung perjalanan karier sang adik sejak awal. Pada ulang tahun Jungkook, ia juga mengunggah foto adiknya tersebut yang membuat heboh para penggemarnya, karena dalam foto tersebut Jungkook tidak mengenakan pakaian. Usil banget ya.

Berikan Hadiah Mewah untuk Kakak

Jung-kook BTS membuktikan dirinya sebagai adik yang berbakti kepada kakak. Anggota BTS itu dikabarkan telah memberikan hadiah mewah untuk kakaknya. Jeon Jung Hyun merupakan kakak dari Jungkook mendapatkan hadiah sebuah apartemen mewah yang terletak di dekat stasiun Inchon dan taman Yongsan.

Apartemen senilai 48 miliar itu dibeli Jung-kook pada tahun 2019, namun akta kepemilikannya kini telah dibuat atas nama sang kakak.

Memiliki Aset Apartemen dan Rumah

Jungkook diketahui mempunyai beberapa unit properti lainnya. Selain apartemen yang berada di Yongsan City Park yang telah ia berikan kepada kakaknya. Ia juga memiliki satu unit apartemen di Seoul Forest Trimage yang terletak di Seongsu-dong. Apartemen itu dibeli pada tahun 2018 seharga 25 miliar.

Namun, apartemen tersebut juga sudah dijual, dan akhirnya Jung-kook membeli sebuah rumah mewah di kawasan Itaewon. Dikabarkan Jung-kook membeli rumah tersebut dengan harga sekitar 97,8 miliar. Rumah mewah Jung-kokk memiliki luas tanah sekitar 637 meter persegi dan luas bangunan 230,72 meter persegi.

Itulah beberapa fakta menarik lainnya tentang Jung kook BTS. Muda, tampan, berprestasi dan memiliki rumah. Siapa nih, di antara kalian yang memiliki kriteria cowok seperti Jungkook?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel