1. Entertainment
  2. Beralih dari Model ke Presenter, Inilah Fakta Jesslyn Lim
Entertainment

Beralih dari Model ke Presenter, Inilah Fakta Jesslyn Lim

Beralih dari Model ke Presenter, Inilah Fakta Jesslyn Lim

Foto: Instagram/jesslyn_limm

Ladiestory.id - Nama presenter Jesslyn Lim sempat mendadak viral. Hal ini terjadi setelah perempuan yang kini berusia 28 tahun itu membuat kesalahan saat membawakan program acara Insert Pagi pada tahun 2020 silam.

Dalam acara tersebut ia mengucapkan selamat kepada Andrea Dian yang positif corona. Terkait hal itu, Jesslyn Lim pun memberikan klarifikasi. Melalui Instagram pribadinya, ia mengatakan bahwa hal itu sebagai ketidaksengajaan. Ia pun telah meminta maaf kepada Andrea Dian dan suaminya, Ganindra Bimo.

Fakta Jesslyn Lim, Beralih dari Model ke Presenter

Terlepas dari kesalahannya, Jesslyn merupakan seorang model yang kini alih profesi menjadi seorang presenter. Yuk mengenal lebih dalam presenter ini lewat fakta menarik Jesslyn Lim

1. Finalis Ajang ASNTM S6

Jesslyn Lim
Foto: Instagram/jesslyn_limm

 

Fakta pertama dari seorang Jesslyn Lim adalah dia merupakan salah satu finalis Asia's Next Top Model season 6. Jesslyn terpilih bersama satu dari wakil Indonesia lainnya, yaitu Iko Bustomi. Hanya saja, keduanya gagal meraih juara dalam ajang yang digelar di Thailand pada 2019 silam.

2. Finalis Puteri Indonesia

Jessyln Lim
Foto: Instagram/jesslyn_limm

 

Tak hanya menjadi finalis ASNTM S6, Jesslyn pernah mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2018. Di ajang tersebut, perempuan yang memiliki tinggi badan 178cm itu berhasil masuk jajaran Top 11 dan meraih gelar Puteri Intelegensia.

3. Memulai Karier Modeling Sejak Umur 17 Tahun

Jauh sebelum menjadi finalis ASNTM S6, Jesslyn Lim memang sudah menekuni dunia model profesional Indonesia. Bahkan, perempuan kelahiran 18 Februari 1992 ini telah terjun ke dunia permodelan sejak usianya 17 tahun.

4. Hobi Travelling

Jesslyn Lim diketahui memiliki hobi melakukan travelling. Tak heran jika dirinya menerima tawaran menjadi host acara petualangan My Trip My Adventure. Ia pun kerap membagikan petualangannya dalam travelling melalui Instagram pribadinya.

5. Beralih ke Dunia Presenting

Jesslyn Lim
Foto: Instagram/jesslyn_limm

 

Sesuai dengan hobinya yakni travelling, Jesslyn Lim  diketahui pernah menjadi host dalam acara petualangan, My Trip My Adventure. Tak hanya itu, namun Jesslyn kini aktif sebagai presenter. Saat ini ia bergabung dalam acara infotainment Insert di salah satu televisi swasta.

6. Rahasia Jesslyn Punya Tubuh Sehat dan Ideal

Bukan menjadi rahasia lagi jika presenter satu ini memiliki tubuh yang sehat dan ideal. Jesslyn pun menuturkan bahwa kunci utamanya adalah kemauan. Jika kamu punya kemauan yang kuat untuk mewujudkannya, punya tubuh yang sehat dan ideal bukanlah mimpi.

7. Resmi Menikah

Jessyln Lim
Foto: Instagram/jesslyn_limm

 

Jesslyn Lim, resmi dipersunting pria keturunan Yunani-Korea, Philips Stavropoulos. Pasangan beda negara ini menikah tepat di hari Valentine, 14 Februari 2021 silam.

Tak banyak yang tahu, Jesslyn dan Philips sempat mengalami culture shock saat menjalin hubungan. Saat pertama kali ke Indonesia, Philips mengaku sudah jatuh cinta dengan Indonesia. Tapi, dia sempat sakit karena salah makan.

"Pertama kali datang ke sini, saya sakit, pertama kali sakit tiga minggu, terus dua minggu," kata Philips, dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online

Menurut Jesslyn, suaminya sakit karena terlalu banyak minum soda dengan es batu. Philips minum dingin saat bekerja di pabrik dan cuaca panas.

"Sakit kayak diare. Gara-gara dia kerja di pabrik, panas, pakai kemeja, di basement, terus dia pesan cola pake es batu. Gara-gara es batu dia sakit tiga minggu," ujar Jesslyn.

Setelah lama menjalin hubungan dengan Jesslyn, Phillips kini justru jatuh cinta dengan masakan Indonesia. Jesslyn mengakui bahwa suaminya adalah pecinta semua sambal.

"Tapi, sekarang dia makan pedasnya sudah lebih jago dari pada gua yang dari Medan. Sambal andaliman, matah, bawang, semua dia bisa (makan)," kata Jesslyn.

Inilah fakta menarik Jesslyn Lim yang beralih profesi dari model menjadi seorang presenter.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel