1. Entertainment
  2. 5 Fakta Jessica Mila Dilamar pada Usia 30 Tahun
Entertainment

5 Fakta Jessica Mila Dilamar pada Usia 30 Tahun

5 Fakta Jessica Mila Dilamar pada Usia 30 Tahun

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Special)

Ladiestory.id - Jessica Mila Agnesia resmi dilamar oleh sang kekasih Yakup Hasibuan pada Minggu (21/8/2022). Momen bahagia itu pun dibagikan oleh sejumlah kerabat dari Jessica Mila.

Tak lama lagi, Jessica Mila akan melepas masa lajangnya di usia 30 tahun. Yuk ketahui fakta tentang Jessica Mila.

Anak Rumahan

Jessica Mila (Special)

Salah satu fakta menyebutkan bahwa Jessica Mila merupakan anak rumahan. Ia lebih memillih menghabiskan waktu bersama keluarganya di banding harus hangout bersama dengan teman-temannya.

Tak heran bahwa Jessica Mila yang akrab disapa Mila ini sangat dekat dengan orangtuanya. Bahkan kedekatan mereka membuat Jessica Mila sering diejek oleh teman-temannya.

Jessica Mila kerap dijuluki anak mami papi lantaran terlalu ‘nempel’ dengan orangtua. Bahkan saat malam tahun baru, Mila lebih memilih untuk menghabiskan waktu Bersama keluarga.

Hal ini tak jauh-jauh dari kepribadiannya yang introvert. Meski begitu ia tetap senang bersosialisasi dengan orang lain. Walau pun ia memilih untuk bersosialiasasi dengan teman-teman dekatnya saja.

Bahkan Mila lebih memilih untuk pergi bersama orang yang benar-benar dekat dengan ia. Hal inilah yang membuktikan Jessical Mila merupakan wanita rumahan ditambah kepribadiannya yang introvert.

Totalitas dalam Akting

Jessica Mila (Special)

Jessica Mila digadang-gadang menjadi salah satu aktris Indonesia yang selalu totalitas dalam memerankan sebuah karakter. Terlebih profesinya ini sangat menuntut Mila untuk terus berlaku professional.

Namun Mila tak ragu jika ia harus mengganti penampilannya demi sebuah peran yang dimainkannya. Salah satu contohnya adalah film "Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan" Garapan Ernest Prakasa.

Tak hanya netizen, sutradara pun memberikan jempol untuk Mila yang memberikan dirinya dengan totalitas. Pasalnya Mila rela untuk menaikan berat badannya menjadi 10kg. Namun ia juga rela menurunkan berat badan itu dalam waktu 1 bulan. Semua itu dijalankan demi perannya di film tersebut.

Tak sia-sia totalitasnya dalam berakting membawa Jessica Mila meraih sejumlah penghargaan. Salah satunya adalah Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop dalam Festival Film Bandung.

Mengidolakan Reza Rahadian

Jessica Mila dan Reza Rahardian (Special)

Siapa sangka Jessica Mila menjadi salah satu perempuan yang turut mengidolakan actor ternama Reza Rahadian. Tak lain tak bukan, Mila kagum dengan kualiatas akting aktor yang memiliki brewok ini.

Bahkan Mila pun berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor idolanya. Ya, Reza Rahadian pun menjadi pemeran utama laki-laki dalam film "Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan" Garapan Ernest Prakasa. Seolah mimpinya untuk berakting bersama sang idola dikabulkan oleh Tuhan

"Sebelum main Imperfect juga sempat bilang mau deh main di filmnya kak Ernest. Terus Tuhan jawab dan aku suka banget kalau nontonin kak Reza dan Tuhan kasih juga di situ," tutur Jessica.

Pernah Belajar Sholat

Jessica Mila (Special)

Fakta mengejutkan lainnya adalah Mila pernah belajar sholat hingga menggunakan hijab. Hal ini dilakukan lantaran perannya dalam sebuah film bertajuk "Mengejar Surga" yang telah tayang pada 26 Mei 2022.

Film ini menceritakan seorang anak yang ingin mencari keberadaan ayahnya yang menghilang. Dalam film ini pula, Jessica Mila memerankan seorang wanita beragama muslim.

Sehingga ia harus belajar menggunakan hijab hingga sholat demi memerankan karakternya. Hal ini sempat membuat warganet heboh hingga memuji totalitas Mila dalam menjalankan perannya.

Merasa Tak Bisa Akting

Jessica Mila (Special)

Meski mendapat banyak penghargaan hingga pujian, namun Mila mengaku bahwa dirinya tidak bisa berakting. Bahkan ia merasa insecure dengan kemampuannya selama ini.

Terutama saat ia mencoba pertama kali terjun di dunia perfilman Indonesia. Saat itu Jessica Mila masih sangat muda dengan debut di usia 10 tahun.

Tepatnya pada tahun 2002, Jessica Mila akting dalam sinetron "Cinta SMU". Seusai syuting pun ia kerap nangis lantaran merasa kesusahan saat berakting. Meski begitu Mila terus berlatih dan meningkatkan kualitasnya dalam dunia seni peran.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel