1. Entertainment
  2. 5 Fakta Jackson GOT7 yang Tersandung Rumor Kencan dengan Yuqi (G)I-DLE
Entertainment

5 Fakta Jackson GOT7 yang Tersandung Rumor Kencan dengan Yuqi (G)I-DLE

5 Fakta Jackson GOT7 yang Tersandung Rumor Kencan dengan Yuqi (G)I-DLE

Jackson GOT7. (soompi.com)

Ladiestory.id - Jackson GOT7 menjadi sorotan publik usai tersandung rumor kencan dengan Yuqi (G)I-DLE baru-baru ini. Namun, Jackson membantah rumor tersebut melalui pihak agensi, dikutip dari Pinkvilla, Rabu (23/2/2022). 

Terlepas dari isu kencan yang melibatkannya, mantan artis di agensi JYP Entertainment ini dikenal sebagai idola multitalenta. Pria kelahiran 28 Maret 1994 tersebut kini aktif berkarier di Cina sebagai artis solo dan presenter acara televisi. 

Penasaran seperti apa fakta menarik Jackson GOT7? Ladiestory.id telah merangkumnya untukmu. 

Asal Hong Kong

Jackson GOT7. (soompi.com)

Walaupun terkenal sebagai idol K-Pop, Jackson ternyata lahir di Hong Kong. Bangga jadi orang Hong Kong, pemilik nama Wang Ka Yee ini menggunakan nomor 852 di akun Instagram pribadinya.

Nomor tersebut merupakan kode area Hong Kong. Bahkan, beberapa musik videonya, seperti “Pretty Please” dan “LMLY”, juga terinspirasi dari sinema klasik Hong Kong untuk video musik terbarunya.

Atlet Anggar 

Jackson GOT7. (soompi.com)

Tumbuh di keluarga atletis membuat Jackson turut menekuni dunia olahraga anggar sejak kecil, dengan dilatih oleh ayahnya. Ia menjadi menjadi pemain anggar pedang tingkat Olimpiade Junior saat usia 16 tahun.

Sayangnya, ia tak lagi menekuni olahraga tersebut meski sempat mendapat tawaran beasiswa dari Universitas Stanford. Alih-alih, ia memilih untuk mengejar karier bermusiknya.

Punya Bisnis Fesyen

Jackson GOT7. (soompi.com)

Dikenal sebagai idol multitalenta, Jackson juga menggeluti dunia bisnis, khususnya fesyen. Ia merilis brand Team Wang Design, lini pakaian gaya hidup dan streetwear. 

Kuasai Empat Bahasa

Jackson GOT7. (soompi.com)

Pria yang lahir di Hong Kong ini menguasai empat bahasa. Anggota GOT7 ini ,mampu berbicara dalam bahasa Kanton, Mandarin, Korea, dan Inggris.

Berasal dari Hong Kong membuat Jackson menguasai Kanton. Ia pun cukup fasih berbicara bahasa Mandarin walau bukan penutur asli. Jackson pun mampu berkomunikasi dalam bahasa Korea dan Inggris. Selain itu, ia mampu berbicara sedikit bahasa Prancis.

Social Butterfly

Jackson GOT7. (soompi.com)

Jackson dikenal sebagai social butterfly, sehingga ia dekat dengan banyak artis dan idol. Beberapa teman artis Jackson, antara lain Amber f(x), Henry Super Junior, RM BTS hingga mantan member EXO yang aktif berkarier di Cina, yakni Kris, Tao dan Luhan. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel