1. Entertainment
  2. Fakta Gabriel Prince, 2 Kali Tolak Tawaran SM Entertainment
Entertainment

Fakta Gabriel Prince, 2 Kali Tolak Tawaran SM Entertainment

Fakta Gabriel Prince, 2 Kali Tolak Tawaran SM Entertainment

Gabriel Prince. (Special)

Ladiestory.id - Nama Gabriel Prince sedang menjadi idola baru bagi kaum hawa. Pasalnya, influencer satu ini memiliki wajah seperti oppa-oppa Korea Selatan. Tak hanya itu, kisah menarik di balik tawaran SM Entertainment pun membuat namanya semakin mencuat ke publik. Lantas, siapakan Gabriel Prince itu?

Tolak Tawaran SM Entertainment

Gabriel Prince. (Special)

SM Entertainment merupakan salah satu agensi bergengsi di Korea Selatan. Agensi ini pun teleh menaungi dan membawa banyak nama girlband maupun boyband menjadi nge-top di berbagai negara, seperti EXO, Red Velvet, Aespa, Super Junior, hingga NCT.

Masuk dan menjadi anggota dari SM Entertainment adalah impian semua orang. Pasalnya, masuk ke agensi tersebut terbilang cukup sulit. Namun, memang hasilnya akan memuaskan lantaran akan menjadi Idol populer dan berhasil.

Rupanya, Gabriel Prince menjadi salah satu orang Indonesia yang mendapat kesempatan spesial. Ia ditawari langsung oleh SM Entertainment untuk gabung dalam agensi bergengsi itu.

Bahkan, Gabriel Prince pun mendapat email dua kali dari SM Entertainment terkait tawaran bergabung dengan agensi tersebut. Tanpa berpikir panjang, Prince pun menolak tawaran tersebut. Hal ini pun pernah ia ungkapkan melalui salah satu video yang diunggah di channel YouTubenya.

“Jadi dulu SM pernah kirim e-mail dua kali, tapi aku tolak,” ucapnya.

“Banyak banget yang tanya, jadi jawabannya itu. Aku ditawari dua kali, aku menolak dua kali,” katanya.

Sebenarnya tak heran jika Prince mendapat tawaran hingga dua kali. Pasalnya, pria asli Indonesia ini memiliki paras seperti oppa-oppa Korea.

Tidak Tertarik Dunia K-Pop

Gabriel Prince. (Special)

Semenjak pandemi Covid-19, kecintaan anak muda terhadap K-Pop sangatlah besar. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Gabriel Prience. Dia mengakui tidak suka dengan dunia K-Pop. Itulah yang menjadi alasannya tidak menerima tawaran dari SM Entertainment. Pasalnya, setelah banyak yang mempertanyakan mengapa Prince menolak tawaran agensi tersebut.

“Aku menolak dua-duanya karena aku tidak terlalu ingin masuk industri K-Pop, jadi itu alasannya aku menolak,” ujarnya.

Tenar di TikTok

Gabriel Prince. (Special)

Gabriel Prince merupakan salah satu seleb TikTok. Ya, platform ini menjadi media sosial yang membuat Prince meraih ketenaran. Bahkan, ketenaran ini telah diraih jauh sebelum SM Entertainment memberikan tawaran kepada Prince. Tercatat, pria berwajah oppa Korea Selatan ini memiliki 2,1 juta followers di TikTok.

Hingga kini, Prince telah mendapat 42,8 juta likes dari setiap video yang diunggah di TikTok. Tak jarang video yang ia buat kerap berseliweran di fyp TikTok dan mendapat jutaan views dalam waktu sekejap.

Berkarier di Bawah Rossa

Gabriel Prince. (Special)

Tak tertarik di dunia K-Pop bukan berarti Prince tak tertarik di dunia musik. Justru Prince senang dunia musik dan memiliki suara yang indah. Sehingga, ia bergabung dengan label Inpsire Musik pada Maret 2021 silam.

Di label musik itu, Prince menggarap lagu bersama penyanyi kondang, yakni Rossa. Sementara diketahui Rossa sendiri merupakan salah satu penyanyi SM Entertainment dari Indonesia. Sehingga, disayangkan Prince tak menerima tawaran dari agensi bergensi itu.

Namun, Prince bukan satu-satunya orang yang mendapat tawaran bergabung di SM Entertainment. Masih ada beberapa nama yang kabarnya kini 4 orang sedang menjalani trainee di bawah naungan agensi itu. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, SM memang membuka audisi. Namun, hingga kini belum diketahui nama dari 4 orang trainee asal Indonesia itu.

Pecinta K-Pop pun harus sabar jika ingin mengetahui 4 nama tersebut. Mengingat menjadi trainee tidaklah mudah dan memerlukan perjalanan yang cukup lama.

Dikabarkan Dekat dengan Livy Renata

Gabriel Prince. (Special)

Kedekatan Gabriel Prince dengan Livy Renata membuat banyak netizen mengira mereka menjalin hubungan pacaran. Pasalnya, mereka berdua kerap membuat konten bersama yang diunggah di TikTok. Diketahui keduanya memang menyukai dunia game dan musik. Sehingga banyak yang menjodohkan kedua influencer ini. Namun, banyak juga yang iri dengan kedekatan mereka berdua.

Meski digosipkan dan dijodohkan oleh netizen, keduanya pun mangkir dikatakan pacaran. Mereka mengakui hanya berteman dan tidak memiliki hubungan lebih.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel