1. Lifestyle
  2. Fakta "Salaam Venky", Film Terbaru Kajol tentang Perjuangan Seorang Ibu
Lifestyle

Fakta "Salaam Venky", Film Terbaru Kajol tentang Perjuangan Seorang Ibu

Fakta "Salaam Venky", Film Terbaru Kajol tentang Perjuangan Seorang Ibu

Film "Salaam Venky". (Special)

Ladiestory.id - Industri perfilman Bollywood kembali menghadirkan Kajol di film layar lebar yang berjudul “Salaam Venky”. Sejak dirilis pada 14 November 2022 lalu, trailer film “Salaam Venky” telah ditonton oleh lebih dari 11 juta orang. Hal ini menjadi bukti bahwa banyak orang yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan peran dari istri Ajay Devgan tersebut.

Diketahui, “Salaam Venky” merupakan film terbaru Kajol setelah vakum selama setahun. Terakhir, artis berusia 48 tahun tersebut berperan dalam film “Tribhanga” yang dirilis pada 15 Januari 2021 lalu.

Mengangkat tema tentang kehidupan keluarga, seperti apa keseruan “Salaam Venky”? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Diangkat dari Kisah Nyata

Film "Salaam Venky". (instagram.com/kajol/)

“Salaam Venky” merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul “The Last Hurrah” karya Shrikant Murthy. Novel tersebut diangkat dari kisah nyata tentang seorang anak bernama Kolavennu Venkatesh, yang berjuang melawan penyakit langka, yaitu Duchenne muscular dystrophy.

Berganti Judul

Film "Salaam Venky". (instagram.com/kajol/)

Saat pertama kali diumumkan pada 7 Oktober 2021, awalnya film ini memiliki judul yang sama dengan novelnya yaitu “The Last Hurrah”. Namun, saat proses syuting dimulai pada Februari hingga April 2022 lalu, judul film ini mengalami perubahan menjadi “Salaam Venky”.

Tim Produksi

Tim produksi film "Salaam Venky". (instagram.com/revathyasha/)

Film dengan latar kota Mumbai, India ini disutradarai oleh Revathi dan dinaungi oleh Rtake Studios dan Blive Productions. Revathy sendiri merupakan seorang sutradara yang sukses dan pernah mendapatkan penghargaan Nasional Film Awards melalui film garapannya, “Mitr: My Friend” (2022).

Sementara, untuk naskah film “Salaam Venky” dipercayakan kepada Sameer Arora dan Kausar Munir. Film ini diproduseri oleh tiga orang ternama, yaitu Suraj Singh, Vasha Kukreja, dan Shraddha Agrawal.

Sempat Ditolak Kajol

Kajol". (instagram.com/kajol/)

Kajol, selaku pemeran utama dalam “Salaam Venky”, sempat menolak untuk mengambil peran di film tersebut. Hal itu disebabkan karena menurutnya, alur cerita dari film ini terlalu menyayat hati, terutama bagi seorang ibu. Sebagai sesama seorang ibu, ia tidak bisa membayangkan jika hal tersebut terjadi kepada anak-anaknya.

Setelah mempertimbangkan selama tiga hari, akhirnya Kajol menyetujui peran dalam film “Salaam Venky”. Ia juga percaya bahwa film garapan Revathi ini akan memberikan udara yang berbeda pada film Bollywood.

Aamir Khan Hadir Sebagai Kameo

Aamir khan. (Special)

Salah satu hal yang menarik dari film “Salaam Venky” adalah hadirnya Aamir Khan sebagai kameo. Hal tersebut diperlihatkan melalui trailer di bagian akhir, di mana Aamir Khan muncul tanpa sepatah kata. Meski hanya sebagai kameo, namun para penonton mengaku sudah tidak sabar menantikan peran aktor tersebut.

Hadirnya Aamir Khan sebagai kameo dalam “Salaam Venky”, menjadi film ketiga antara Aamir Khan dan Kajol. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama pada  film “Ishq” (1997) dan “Fanaa”(2006).

Sinopsis

Film "Salaam Venky". (instagram.com/kajol/)

"Salaam Venky" mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu bernama Sujata (Kajol) dalam merawat putranya, Venky (Vishal Jethwa). Diketahui, Venky mengidap penyakit langka yang mengharuskan ia untuk menjalani perawatan di  rumah sakit.

Sujata yang merupakan seorang ibu dengan karakter penyayang, berusaha keras untuk merawat serta memotivasi putranya tersebut. Banyak konflik yang harus dilalui oleh Sujata sebagai seorang ibu.

Ia harus membagi waktunya untuk mencari dana pengobatan Venky. Selain itu, ia harus menemani sang putra untuk melakukan pengobatan di rumah sakit. Sementara itu, Venky yang mengidap penyakit langka sempat mengalami putus asa, lantaran harus menggunakan kursi roda di setiap aktivitasnya.

Film ini akan menyorot tentang berbagai konflik keluarga yang harus dihadapi seorang ibu. Sosok ibu yang harus selalu tetap kuat dan tegar di balik air matanya.

Film "Salaam Venky" akan dirilis pada 9 Desember 2022. Tertarik menonton film terbaru Kajol ini, Ladies?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel