1. Lifestyle
  2. 5 Fakta Film “Mencuri Raden Saleh”, Dibintangi Iqbaal Ramadhan hingga Angga Yunanda
Lifestyle

5 Fakta Film “Mencuri Raden Saleh”, Dibintangi Iqbaal Ramadhan hingga Angga Yunanda

5 Fakta Film “Mencuri Raden Saleh”, Dibintangi Iqbaal Ramadhan hingga Angga Yunanda

Mencuri Raden Saleh. (Special)

Ladiestory.id - Visinema Pictures telah merilis penampakan perdana atau first look film “Mencuri Raden Saleh”. Film ini bertabur bintang muda berbakat, seperti Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, hingga Rachel Amanda.

Dalam first look film tersebut menampilkan aksi menegangkan Angga Yunanda berusaha mencuri lukisan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh. Selain alur cerita yang menarik, bintang muda yang terlibat dalam film “Mencuri Raden Saleh” turut membuat para penikmat film antusias.

Nah, sebelum menonton filmnya, simak dulu beberapa fakta “Mencuri Raden Saleh”.

Alur Cerita Menarik

Mencuri Raden Saleh. (Special)

Film “Mencuri Raden Saleh” mengisahkan tentang aksi enam pemuda dalam mencuri lukisan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh. Mereka menyusun siasat agar dapat lolos dari penjagaan ketat. Pasalnya, lukisan tersebut terletak di dalam Istana Presiden.

Banyak Adegan Aksi

Dalam first look, terlihat banyak adegan menegangkan yang disuguhkan dalam film “Mencuri Raden Saleh”. Adapun aksi menegangkan tersebut mulai dari kejar-kejaran hingga adegan perkelahian.

Usung Genre Heist

Mencuri Raden Saleh. (Special)

Rupanya, “Mencuri Raden Saleh” mengusung genre heist, yakni menampilkan kisah tentang perampokan yang disertai taktik cerdik dan berani. Mencuri Raden Saleh” disebut menjadi film genre heist pertama karya Visinema.

Dibintangi Pemeran Muda

Mencuri Raden Saleh. (Special)

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini menggandeng banyak bintang muda Indonesia. Beberapa artis yang terlibat dalam film “Mencuri Raden Saleh” adalah Iqbaal Ramadhan sebagai Piko the Forger, Angga Aldi Yunanda sebagai Ucup the Hacker, Rachel Amanda Aurora sebagai Fella the Negotiator, Umay Shahab sebagai Gofar the Handyman, Aghniny Haque sebagai Sarah the Brute, Ari Irham sebagai Tuktuk the Driver.

Selain itu, film ini turut dimeriahkan oleh akting Ganindra Bimo sebagai Arman, Andrea Dian sebagai Sita, Atiqah Hasiholan sebagai Dini, Tio Pakusadewo sebagai Permadi, Dwi Sasono sebagai Budiman, Muhammad Khan sebagai Rama, Tegar Satrya, Ratna Riantiarno,dan Joshua Pandelaki. 

Jadwal Tayang 

Mencuri Raden Saleh. (Special)

Kamu bisa menyaksikan aksi seru Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan dalam film ““Mencuri Raden Saleh” pada pertengahan tahun ini. Pasalnya, film ini dijadwalkan rilis pada 25 Agustus 2022.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel