1. Entertainment
  2. 4 Fakta Caitlin North Lewis, Wanita yang Ada di Unggahan Instagram Nicolas Saputra
Entertainment

4 Fakta Caitlin North Lewis, Wanita yang Ada di Unggahan Instagram Nicolas Saputra

4 Fakta Caitlin North Lewis, Wanita yang Ada di Unggahan Instagram Nicolas Saputra

Foto: intipseleb

Ladiestory.id - Dunia entertaiment tak pernah lepas dari sorotan publik. Gerak-gerik hingga perkataan mereka kerap diperbincangkan oleh warganet. Seperti halnya Nicholas Saputra yang sedang menggemparkan netizen.

Sebab aktor tampan pujaan semua wanita ini baru saja mengunggah potret seorang perempuan di akun instagramnya. Perlu diketahui, Nicholas Saputra selama ini jarang mengunggah foto orang lain di akun instagramnya. Hanya potret Dian Sastro yang 'diperbolehkan' menghiasi akun media sosialnya tersebut.

Terlebih unggahan foto itu tidak disertai caption apapun. Sehingga baru satu jam diunggah, lebih dari dua ribu komentar memadati postingan tersebut. Sosoknya pun membuat banyak warganet penasaran lantaran menganggapnya telah menjadi teman dekat Nicholas Saputra.

Meski tak ada penjelasan apa pun, namun pemain Ada Apa dengan Cinta ini menandai akun Caitlin North Lewis di foto tersebut.

Fakta Caitlin North Lewis

Siapa Caitlin North Lewis? Perempuan itu adalah seorang aktris pendatang baru yang namanya terkenal setelah bermain dalam film Hit & Run di tahun 2019 lalu. Artis peran ini diketahui lahir dan menetap di Pulau Dewata Bali. Caitlin lahir di kota Denpasar pada 6 Oktober 2002 silam dan kini telah beranjak dewasa.

1. Blasteran Jawa-Inggris

Foto: Instagram/caitlinnorthlewis

Fakta pertama dari Caitlin North Lewis ternyata dirinya keturunan Jawa dan Inggris. Genetik ini membuat tampilan Caitlin begitu menarik. Wajahnya yang sendu namun tetap terlihat manis khas Jawa.

Sedangkan, tubuhnya yang proporsional seperti perawakan perempuan di benua Eropa, bahkan disebut mirip model Gigi Hadid. Tidak heran, pakaian apapun sepertinya jadi terlihat menarik saat dikenakan dara manis ini.

2. Kerja Bareng Nicholas Saputra

Instagram/nicholassaputra

Kedekatan mereka tidak jauh-jauh dari projek yang tengah digarap bersama. Keduanya tampak siap beradu akting dalam sebuah film bertajuk "Paranoia" arahan Mira Lesmana dan Riri Riza.

Gara-gara unggahan tersebut, banyak netizen yang mengaku patah hati dan membanjiri kolom komentar di Instagram Nicholas Saputra.

3. Pernah Digosipkan dengan Jefri Nichol hingga Adipati Dolken

Foto: Instagram/caitlinnorth_gallery

Sosok Caitlin North Lewis sempat jadi perbicangan warganet lantaran pernah diisukan dekat Caitlin North LewisJefri Nichol hingga Adipati Dolken. Hal itu bermula saat Caitlin North Lewis dan Jefri Nichol berperan sebagai sepasang kekasih dalam film garapan Ody C Harahap, 'Hit N Run'.

Namun, Caitlin North Lewis membantah jika ia menjalin hubungan spesial dengan Jefri Nichol. Menurutnya, hubungan personalnya bersama Jefri Nichol hanya sebatas berteman saja.

Seperti yang diketahui bahwa Caitlin kembali membintangi film layar lebar di tahun 2019 dalam film Hit and Run.  Film yang disutradari Ody Harahap ini turut dibintangi Joe Taslim hingga Tatjana Saphira.

4. Pertama Muncul di Film

Foto: imdb

Nama Caitlin North Lewis pertama kali muncul di ranah perfilman pada judul My Generation. Di film yang rilis pada tahun 2017 ini, Caitlin berperan menjadi sosok bernama Lula. Ia beradu akting dengan nama aktor lain seperti Baskara Mahendra, Arya Vasco, hingga Ira Wibowo.

Inilah 4 fakta Caitlin North Lewis, seorang wanita yang fotonya diuanggah oleh Nicolas Saputra.  

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel