1. Entertainment
  2. Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Resmi Pacaran, Netizen: Cie Makan Teman
Entertainment

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Resmi Pacaran, Netizen: Cie Makan Teman

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Resmi Pacaran, Netizen: Cie Makan Teman

Fadly Faisal. (Instagram.com/fadlyfsl_)

Ladiestory.id - Rebecca Klopper masih menjadi perbincangan para netizen di media sosial. Kini, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper sudah resmi menjadi sepasang kekasih.

Pasangan ini kerap membagikan momen kemesraannya di akun Instagram masing-masing. Bahkan, Fadly juga diledek oleh para teman-temannya lantaran isi Instagram Story dipenuhi oleh sang kekasih.

Fadly Fadly secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya telah berpacaran dengan Rebecca Klopper.

"Udah punya pacar dong. Pacaranya Rebecca," kata Fadly Faisal.

Baru-baru ini Fadly Faisal membuat Instagram Story yang berisi video Rebecca satu mobil dengan Gala Sky. Ia mengaku merasa deg-degan sejak menjalin hubungan asmara dengan Rebecca Klopper.

Rebecca Temani Fadly Syuting. (Instagram.com/fadlyfsl_)

Tak hanya itu, Rebecca Klopper juga terlihat menemani Fadly syuting di sebuah kafe. Momen ini dibagikan oleh Chandrika Chika di Instagram Story miliknya saat dirinya sedang di kafe yang bersamaan dengan Fadly.

"Di cut krn mau anterin ke depan huuu gemash sekaliyyy ditemenin shooting," tulis Chandrika Chika.

Namun, hubungan asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal justru menuai pro dan kontra dari para netizen. Sejumlah penggemar Fadly mempertanyakan mengapa ia mau dengan Rebecca. Hal ini dikarenakan Rebecca dikabarkan menjadi orang ketiga.

"Anjay yang jadi selingkuhan," tulis @_rimafebriani.

"Cie makan temen," kata @evlynath.

"Ngapain lo sm ai sih," ungkap @alanaazaaa.

"Semoga awet ya, hasil dari...," ujar @keysha14store.

"Demi Allah jauhin ai ye Klopper," tutur @ohalooopee.

Sebagai informasi, Rebecca Klopper beberapa waktu lalu dikabarkan menjadi orang ketiga di dalam hubungan asmara Hanggini dan Junior Roberts. Bahkan, Rebecca Klopper disebut menjadi penyebab hubungan mereka putus.

Pada November 2019, Rebecca sempat mengatakan bahwa tidak ingin berpacaran lagi usai putus dari sang kekasih sebelumnya. Ia mengaku tidak mau drama saat berpacaran.

"Aku baru putus setahun yang lalu dari long term relationship, tiga tahunan ada kali. Dan ya aku ngerasa kaya, sudahlah," jelas Rebecca Klopper.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel