Ladiestory.id - Skincara, sebagai multibrand Indonesia kembali mengumumkan akan membawa lebih dari 25 brand perawatan kulit dan kecantikan dari Korea. Sebelum diluncurkan di akhir tahun ini, Skincara pun terlebih dahulu memperkenalkan seluruh brand-brand tersebut kepada publik dengan menyelenggarakan Skincara Exhibition Announcement yang diselenggarakan di Atrium Utama Lippo Mall Puri sejak 16 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang.
“Meski banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami percaya selalu ada pasar bagi produk yang berkualitas. Kami membawa banyak brand khususnya produk perawatan kulit dan kecantikan dengan reputasi yang baik juga terkenal dengan keunggulannya baik untuk pria maupun wanita. Produk-produk yang kami kenalkan di Exhibition Announcement ini pun tidak terbatas untuk wanita, banyak produk untuk remaja, anak-anak bahkan pria dan dipastikan sudah mendapatkan izin BPOM saat dijual nanti. Kami berharap dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” tutur Michael, General Manager Skincara di acara Media Day pada Rabu, 28 September 2022.
Di acara tersebut, turut hadir Ms. Hyeryun Jeon selaku Skincara Indonesia Country Manager, Michael selaku Skincara General Manager, Mr. Naresh Kumar Kalani selaku Director PT. Hero, Tbk, Representative of Guardian Indonesia, Tirza Tiffani sebagai skincare enthusiast dan salah satu public figure dan perempuan inspiratif Indonesia, Sissy Prescilla yang membagikan pengalamannya dalam merawat kulit agar tidak hanya terlihat cantik tapi juga sehat.
Di Skincara Exhibition Announcement ini, Skincara menampilkan lebih dari 25 brand seperti Celimax, Dr.G, ISOI, JMSolution, Papa Recipe dan Needly yang juga sedang populer di Korea. Tidak hanya perawatan kulit wajah, masyarakat bisa menemukan berbagai produk perawatan kulit dan kecantikan mulai dari kategori Hair & Body Treatment disini terdapat Jmella, Make-Up seperti Amuse dan BBIA, serta produk ibu dan anak seperti Pinky Cosmetic dan Mongdies hingga perawatan pria untuk segala jenis kulit dan usia
Sebagai langkah awal di Indonesia, Skincara akan bekerjasama dengan Guardian Indonesia sebagai official offline partner di mana seluruh produk yang diluncurkan nanti akan tersedia di area khusus di banyak gerai Guardian di Indonesia.
Bagi penggemar produk-produk perawatan kulit dan kecantikan khususnya brand Korea, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk bisa mengenal lebih dekat produk-produk terbaik yang dibawa oleh Skincara di Skincara Exhibition Announcement hingga akhir pekan ini. Selain menikmati pameran, pengunjung pun dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bermain games, bertanya lebih lanjut soal produk, menikmati hiburan di panggung, serta berfoto ria di area yang disediakan oleh Skincara.