Erina Gudono Spill Harga Kacamata Kerennya, Ternyata Tak Sampai Rp100 Ribu

Senin, 9 Januari 2023 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Erina Gudono Spill Harga Kacamata Kerennya, Ternyata Tak Sampai Rp100 Ribu

Erina Gudono. (Instagram.com/erinagudono)

Ladiestory.id - Belakangan ini, pasangan pengantin baru Kaesang Pangarep-Erina Gudono diketahui tengah menikmati momen-momen bulan madunya dengan berlibur ke beberapa negara di Eropa. Bersamaan dengan itu, Erina pun terlihat lebih sering mengunggah foto maupun video dirinya, termasuk Outfit of The Day (OOTD) yang akhirnya menjadi perhatian.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Special)

Sebagai salah satu finalis Puteri Indonesia, selera fashion-nya memang dikenal modis, termasuk pemilihan pakaian dan aksesorisnya, contohnya seperti kacamata. Kerap menerima banyak pertanyaan soal barang-barang fashion yang dimilikinya, baru-baru ini ia pun sempat meng-spill harga kacamata yang dikenakannya kepada para pengikutnya di Instagram.

Melalui sebuah unggahan di Instagram Storynya, siapa yang menyangka jika kacamata model cat eye yang terlihat mewah yang dikenakan oleh menantu dari Presiden RI Joko Widodo itu ternyata memiliki harga yang terjangkau.

Erina Gudono Spill Harga Kacamata. (Instagram.com/erinagudono)

Tampak keren dikenakan oleh Erina, ia pun membocorkan bahwa harga kacamata hitamnya tersebut ternyata tak sampai Rp100 Ribu, yaitu hanya seharga Rp70 Ribu saja. Tak hanya memiliki harga yang relatif murah, ternyata kacamata tersebut pun bukanlah barang bermerek, melainkan hanya barang yang ditemukannya secara tak sengaja.

“Kak kacamatanya beli dimana,” ujar salah satu pengikutnya yang tak disebutkan nama akunnya di dm Instagramnya.

Spill kacamatanya dong mbaaa,” kata pengikut lainnya.

“Ini kacamata pas random nemu 70rb aja kayanya,” jawab Erina.

Tak cuma para pengikutnya di media sosial, terlampau keren saat dikenakan oleh Erina Gudono, ternyata jawaban yang diunggahnya di Instagram pun turut ditujukan untuk rekan, bahkan saudara-saudaranya yang ternyata turut penasaran dengan kacamata yang dikenakannya.

“Karena banyak yg tanya.. Termasuk kakak adekku,” tulis Erina dalam unggahan fotonya yang berlatarkan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali tersebut.

Sementara itu, ternyata bukan kali ini saja barang yang keren dikenakan oleh sang model menuai penasaran dari warganet. Sebelumnya, bando yang sempat dikenakannya pun tak ketinggalan menjadi bulan-bulanan, yang setelah diketahui ternyata hanya bando tanpa merek dengan harganya hanya Rp10 Ribu saja.