Enggan Pamerkan Pacar Baru di Media Sosial, Erika Carlina: Aku Baru Sadar…

Sabtu, 23 Desember 2023 | 11:34:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Enggan Pamerkan Pacar Baru Di Media Sosial, Erika Carlina: Aku Baru Sadar…

Erika Carlina. (Instagram/eri.carl)

Ladiestory.id - Erika Carlina baru-baru ini menggakui bahwa kini dirinya sudah memilikii kekasih. Namun, kali ini dirinya lebih memilih untuk tertutup dan enggan memamerkannya di media sosial.

Erika Carlina merasa dengan memamerkan kekasih akan membuatnya memiliki pengalaman yang tidak baik. Pasalnya, nanti masyarakat jadi fokus dengan kehidupan pribadi ketimbang karya-karyanya di dunia entertainment.

"Sebenernya status aku masih sama, aku sudah punya pacar," kata Erika Carlina dalam wawancara yang dilansir dari berbagai sumber.

"Memang tidak mau seperti yang dulu-dulu, kayaknya terlalu mengekspos sekali. Sampai followers atau fans aku lebih mengikuti kehidupan percintaan ketimbang karir aku," beber dia.

Erika mengatakan, semenjak kehidupan personalnya menjadi sorotan, ia lebih berhati-hati untuk membagikannya ke media sosial. Khususnya soal hubungan asmaranya.

“Jadi aku baru sadar oh mungkin orang-orang lebih tertarik kehidupan percintaan aku dibanding karier aku ya. Nah 2022 ke 2023 kemarin resolusi aku adalah, yuk ah 2023 orang-orang harus melihat semua karya-karya aku,” kata Erika.

Meski tak membagikannya ke media sosial, Erika mengatakan, teman-teman dan keluarganya sudah mengenail baik pacarnya ini.

Erika Carlina. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Saat ditanya apakah ada rencana ke jenjang yang lebih serius, pemeran film Sosok Ketiga ini mengatakan, ada keinginan. Namun, ia tak mau terlalu terburu-buru untuk menikah.

“Ya mau let it flow aja apalagi soal pernikahan. Kan segala sesuatu yang diburu-buru enggak bagus,” tutur Erika.

Selain itu, bicara soal karir, artis kelahiran tahun 1993 itu pun tidak menargetkan banyak  hal di tahun 2024 mendatang dan hanya menyerahkan segala sesuatunya kepada Sang Pencipta untuk di tahun 2024.

"Jadi tahun 2024 aku juga enggak ngebayangin apa yang bakal terjadi, jadi let it flow saja dan pengennya berharap ada project lebih besar lagi," ujar Erika Carlina.

"2023 Puji Tuhan walaupun rasanya singkat, tapi aku bisa punya banyak kesempatan kayak ketemu orang-orang aku nggak bayangin bakal bisa ketemu sama mereka, projekan besar, kesempatan-kesempatan aku tahun ini kayak pertama kali launching lagu," tukasnya.