1. Entertainment
  2. Enggan Berkoar Tentang Perselingkuhan Syahnaz-Rendy, Ternyata Ini Alasan Jeje Govinda
Entertainment

Enggan Berkoar Tentang Perselingkuhan Syahnaz-Rendy, Ternyata Ini Alasan Jeje Govinda

Enggan Berkoar Tentang Perselingkuhan Syahnaz-Rendy, Ternyata Ini Alasan Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (YouTube/Jeje & Nanas Channel)

Ladiestory.id - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett melalui unggahan video pada kanal YouTube-nya.

Melalui kanal YouTube milik keluarganya, Jeje Govinda mengunggah video klarifikasi bersama sang istri. Di momen ini, adik ipar Raffi Ahmad itu pun akhirnya memberikan pernyataan atas kasus perselingkuhan istrinya.

Jeje Govinda memang selama ini dilihat hanya diam saja dan tidak memberikan tanggapan apapun terkait perselingkuhann Syahnaz dan Rendy.

Namun, dalam keterangannya, Jeje Govinda menjelaskan bahwa diamnya selama ini bukan tanpa sebab. Melainkan, ia dan Syahnaz sudah berkomitmen untuk selalu menyelesaikan permasalahan secara internal, tanpa orang lain tahu.

Ayah dua anak itu pun mengaku jika dirinya tak ingin melibatkan orang lain, termasuk keluarga besarnya terkait permasalahan yang tengah menimpa pernikahannya.

"Gue sama Nanas diam bukan berarti nggak menyelesaikan masalah, karena gue yakin setiap orang punya caranya masing-masing buat nyelesaikan masalah," kata Jeje Govinda dalam unggahan videonya, yang dilansir dari kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Senin (10/7/2023).

"Gua sama Nanas lebih memilih menyelesaikan secara internal dengan cara yang terbaik buat keluarga gue. Karena dari awal gue berkomitmen sama Syahnaz kalau ada masalah apapun, sebaiknya diselesaikan berdua, even keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah," sambungnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (YouTube/Jeje & Nanas Channel)

Dalam video ini, Jeje Govinda juga membeberkan jika sebagai seorang kepala keluarga dan imam bagi istrinya, dirinya ingin terus menjaga nama baik Syahnaz Sadiqah. Pasalnya, baginya adik Raffi Ahmad tersebut merupakan wanita yang mulia di matanya.

"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apapun masalah, apapun kesalahannya gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu lindungin Nanas, anak-anak gue. Karena apapun juga Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," ungkap Jeje.

"Buat gue ada 2 wanita paling mulia di dunia ini, yang pertama adalah ibu yang melahirkan gue, yang kedua adalah ibu yang melahirkan anak-anak gue," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett pertama kali diketahui setelah Lady Nayoan yang merupakan istri sah Rendy membeberkan sejumlahh bukti perselingkuhan keduanya.

Dan berdasarkan pengakuan dan bukti chat yang diunggah Lady Nayoan, Jeje Govinda mengetahui dugaan perselingkuhan Syahnaz.

Bahkan pada salah satu komunikasi antara Lady dan Jeje, mereka sama-sama membuat surat perjanjian untuk pasangan masing-masing.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel