1. Beauty
  2. Emirates Hadirkan Parfum Organik Mewah Eksklusif di Udara Bersama VOYA
Beauty

Emirates Hadirkan Parfum Organik Mewah Eksklusif di Udara Bersama VOYA

Emirates Hadirkan Parfum Organik Mewah Eksklusif di Udara Bersama VOYA

Emirates Hadirkan Parfum Organik Mewah Eksklusif di Udara Bersama VOYA. (Dok. Emirates)

Ladiestory.id - Emirates terus meningkatkan pengalaman fly better pelanggan dengan memperkenalkan kolaborasi eksklusif bersama VOYA, brand parfum premium asal Irlandia yang dikenal dengan parfum premium berbahan organik.

Emirates kini menghadirkan parfum Eau de Toilette yang dirancang eksklusif melalui kerja sama dengan VOYA. Parfum berbahan dasar alami ini diluncurkan eksklusif di penerbangan Kelas Utama dan Kelas Bisnis Emirates. Dengan lebih dari 400 penerbangan setiap hari di seluruh jaringan, Emirates akan memproduksi ratusan ribu botol VOYA Eau de Toilette berukuran 50ml setiap tahunnya untuk memanjakan para pelanggan dengan wewangian mewah di setiap perjalanan.

Untuk menciptakan wewangian ikonik ini, Emirates dan VOYA mempelajari tren industri global untuk menciptakan parfum dengan aroma khas dari kedua brand. Terinspirasi dari jangkauan global Emirates yang melayani pelanggan internasional, parfum ini menggunakan minyak esensial alami dari berbagai destinasi di seluruh dunia. Desain botolnya terinspirasi oleh keindahan ikonik matahari terbenam di atas lautan yang menjadi simbol perjalanan yang menakjubkan.Dengan menggabungkan lanskap hijau dan kekayaan budaya Irlandia, kolaborasi ini memadukan elemen kemewahan dan alam, dengan menambahkan ketenangan khas pemandangan hijau di Irlandia.

Mark dan Kira Walton, pendiri VOYA, menggunakan pengalaman mereka yang luas dalam meracik parfum kelas dunia untuk membuat wewangian mewah yang unik untuk Emirates. Mereka berhasil memadukan keindahan elemen dari tanah kelahiran mereka di Irlandia dengan aroma eksotis khas Timur Tengah, menciptakan parfum unik yang penuh karakter dan memikat. Parfum untuk pria misalnya, dikemas elegan dalam botol kaca beraksen lembut, yang menggabungkan aroma bergamot, lada, dan bunga putih—kombinasi ideal yang menggabungkan aroma halus dan pedas yang menyampaikan rasa tenang. 

"Saya selalu mencintai keindahan hutan dan laut, jadi saya ingin menciptakan aroma parfum yang segar dan alami. Parfum ini menawarkan aroma dasar yang semakin kuat dan menonjol setelah aroma awal perlahan memudar," ujar Mark Walton, Pendiri VOYA.

 Sementara itu, parfum wanita menawarkan kesegaran dan ceria dari honeysuckle, neroli, dan jeruk, menciptakan aroma manis yang ceria.

“Honeysuckle sering tumbuh di tebing pesisir Irlandia – selain menjadi tanaman yang indah, bunga ini juga mengingatkan saya pada masa kecil. Saya ingin memadukan aroma ini dengan aroma jeruk segar seperti jeruk, basil, dan vetiver, serta menyeimbangkannya dengan aroma kayu seperti cedarwood dan gurjun balsam. Parfum ini memiliki aroma manis yang menyegarkan, menjadi teman perjalanan yang sempurna," ujar Kira Walton, Pendiri VOYA.

Parfum baru ini tersedia gratis di kamar mandi Kelas Utama dan Kelas Bisnis, melengkapi rangkaian produk spa mewah VOYA yang telah menjadi favorit pelanggan Emirates selama delapan tahun terakhir. 

Pelanggan Emirates dapat menikmati rangkaian produk VOYA seperti sampo, kondisioner, sabun mandi, pembersih wajah, pelembap tubuh, sabun tangan, dan krim tangan. Semua produk ini dapat dinikmati di A380 Onboard Shower Spa serta kamar mandi di lounge mewah Emirates di Bandara. Krim pelembab tangan dan tubuh VOYA juga tersedia di kamar mandi Kelas Utama dan Kelas Bisnis Emirates. Emirates menyediakan tiga pilihan aroma yang bisa dipilih pelanggan, mulai dari rosemary dan mint yang menyegarkan, lavender dan rosemary yang menenangkan, serta lime dan mandarin yang memberi kesegaran. Semua produk perawatan kulit VOYA untuk Emirates dibuat dari rumput laut alami yang dipanen langsung dari dasar laut Co. Sligo, Irlandia.

Sebagai bagian dari komitmen Emirates untuk keberlanjutan, Emirates memilih produk VOYA yang mengandung bahan organik dan menggunakan kemasan yang dapat didaur ulang. VOYA juga bangga menjadi brand yang cruelty-free, menolak uji coba kosmetik pada hewan, dan bekerja sama dengan Plastic Bank untuk mencegah sampah plastik masuk ke lautan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel