1. Entertainment
  2. Elon Musk dan Grimes Ganti Nama Anak Kedua Menjadi "?"
Entertainment

Elon Musk dan Grimes Ganti Nama Anak Kedua Menjadi "?"

Elon Musk dan Grimes Ganti Nama Anak Kedua Menjadi "?"

Elon Musk dan Grimes. (Special)

Ladiestory.id - Nama anak bungsu Elon Musk dan Grimes, tengah jadi sorotan warganet. Pasalnya Griimes baru-baru ini membuat pengumuman soal perubahan nama anak bungsunya. Sebelumnya, nama anak bungsu Elon Musk dan Grimes adalah Exa Dark Sideræl. Nama tersebut kini berubah menjadi “?” atau “Why” atau “Y”.

“(Nama) dia adalah “Y” sekarang, atau “?” atau “Y”,” ujar Grimes, melansir Vanity Fair, Rabu (29/3/2023).

Perubahan nama anaknya tersebut telah disepakati oleh Elon Musk dan Grimes. Namun ternyata, nama tersebut belum sepenuhnya disahkan oleh negara.

“Tapi pemerintah tidak akan mengakui itu,” sambung Grimes.

Selain memanggil anak perempuan itu dengan sebutan “Y”, Grimes dan Elon Musk biasa memanggil putrinya itu dengan nama Sailor Mars. 

“Saya memperjuangkan nama Odysseus Musk. Seorang gadis bernama Odysseus adalah impianku,” kata Grimes.

Untuk diketahui, nama anak pertama Elon Musk dan Grimes juga sangatlah unik. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama X Æ A-12, tetapi kemudian diubah menjadi X Æ A-Xii. Namun, hukum di California melarang penggunaan angka dalam nama resmi.

Elon Musk dan Grimes. (Special)

 

Hubungan antara Elon Musk dan Grimes pertama kali terdengar pada Mei 2018 silam. Dua tahun berselang yaitu pada Mei 2020, pasangan tersebut dikaruniai putra pertama mereka. 

Setelah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama kurang lebih tiga tahun, Elon Musk dan Grimes mengumumkan kabar mengenai perpisahan mereka. Keduanya menyebut status hubungan mereka sebagai “semi pisah”.

“Kami semi pisah, tapi kami masih saling mencintai satu sama lain, masih sering bertemu dan berhubungan baik,” kata Elon Musk.

“Itu sebagian besar (terjadi karena) pekerjaanku di SpaceX dan Tesla mengharuskanku untuk berada di Texas atau berpergian ke luar negeri, sedangkan pekerjaan utama dia (Grimes) di LA. Dia saat ini (masih) tingkat bersamaku dan Baby X ada di kamar sebelah,” pungkasnya.

Beberapa kali putus nyambung, Elon Musk dan Grimes juga sempat merahasiakan kelahiran anak keduanya. Hingga tanpa sengaja saat sedang melakukan wawancara dengan Vanity Fair, sang penulis mendengar suara tangisan bayi dari lantai atas rumah Grimes.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel