Eliska Kembali Sapa Penggemar dengan Single Kedua Berjudul “Tiba-Tiba”

Rabu, 23 Agustus 2023 | 09:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Eliska Kembali Sapa Penggemar Dengan Single Kedua Berjudul “Tiba-Tiba”

Eliska Huwa. (Special)

Ladiestory.id - Setelah berhasil mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Senandung Indah”, Eliska kembali menyapa penggemarnya dengan single kedua berjudul “Tiba-Tiba”.

Dalam lagu ini, Eliska menceritakan tentang kehadiran seseorang yang bisa saja “Tiba-Tiba” datang dalam kehidupan dan bagaimana cinta yang datang secara “Tiba-Tiba” dapat begitu menyentuh hati setiap orang.

Lagu “Tiba-Tiba” ditulis sendiri oleh Eliska Huwa, Eliska mampu menghadirkan pesan tentang kejutan cinta yang tak terduga , ada satu lirik didalamnya yang ia tulis “Karena cinta tak pernah salah, tak pernah tau siapa yang di tuju” melalui lagu ini Eliska berbagi cerita tentang momen Ajaib Ketika seseorang datang secara tak terduga dan membuat siapa saja bisa merasakan getaran cinta yang secara “Tiba-Tiba” membuat hati berdegup kencang saat memikirkannya.

Semoga melalui lagu ini, Eliska berharap dapat menginspirasi pendengarnya untuk selalu terbuka terhadap hadirnya cinta secara “Tiba-Tiba” dalam hidup, karena cinta itu adalah universal.

Lagu ini menceritakan tentang bagaimana setiap orang dapat mengikuti naluri hati dan perasaan, serta memberikan pengalaman cinta yang begitu berarti dan membawa kebahagiaan.

Eliska Huwa adalah seorang penyanyi yang juga bisa memainkan alat musik seperti keyboard, piano dan orgen, ia menulis sendiri single pertama bahkan single kedua.

Bakatnya dalam bermain musik dan kemampuannya untuk menyampaikan isi hati melalui lagu yang mempunyai ciri khas vokal mezzo-sopran yang lembut membuatnya semakin disukai oleh penikmat musik Indonesia. semoga dengan hadirnya Eliska di dunia musik Indonesia bisa memberikan nuansa baru dalam blantika musik Indonesia.