1. Entertainment
  2. El Rumi & Syifa Hadju Go Public, Ahmad Dhani Akui Sudah Beri Restu
Entertainment

El Rumi & Syifa Hadju Go Public, Ahmad Dhani Akui Sudah Beri Restu

El Rumi & Syifa Hadju Go Public, Ahmad Dhani Akui Sudah Beri Restu

El Rumi dan Syifa Hadju. (Instagram.com/elelrumi)

Ladiestory.id - Belakangan ini, nama El Rumi dan Syifa Hadju tengah menjadi sorotan warganet. Usai kedapatan hadir bersama di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, kini keduanya pun sudah mulai menunjukkan kedekatannya di publik.

Bahkan, keduanya juga sudah saling dikenalkan ke keluarga masing-masing. Tak hanya itu, diketahui El Rumi juga mengenalkan Syifa Hadju ke Dewa 19, grup band sang ayah. Video momen itu pun sempat menjadi viral di media sosial karena Ahmad Dhani langsung menodong keduanya untuk segera meresmikan hubungan mereka ke pelaminan. Suami Mulan Jameela itu pun mengaku merestui hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju. 

Momen El Rumi Kenalkan Syifa Hadju ke Keluarga Dewa 19. (YouTube/Ahmad Dhani dalam Berita)

 

“Iya lah direstui, udah nggak perlu lama-lama. Netizen udah setuju kan,” kata Ahmad Dhani di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Senin (5/8/2024).

Ahmad Dhani mengaku sudah bisa menilai bagaimana sosok wanita yang tengah dekat dengan anaknya tersebut.

“Syifa tuh anaknya dan auranya baik, cocok sama El. Tapi kalau dia fans Band Queen, saya langsung restui lah,” ujar Ahmad Dhani sambil tertawa.

“Nggak, nggak, saya akan tetap restui, apapun itu,” sambung Ahmad Dhani.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa ia telah menanyakan soal kesiapan El Rumi dan Syifa Hadju untuk menikah. Andai keduanya belum siap, Ahmad Dhani mengaku bahwa ia yang akan segera menikahkan keduanya.

“Pas ketemu kemarin saya tembak aja, kapan nikah. Dia (Syifa Hadju) kaget. Kalau El belum siap, saya yang akan nikahin mereka,” tutur Ahmad Dhani.

Sebagai informasi, sebelumnya kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju juga sempat terendus warganet. Pasalnya ada beberapa momen yang menunjukkan bahwa El Rumi dan Syifa Hadju berada dalam acara yang sama.

Ibunda El Rumi, Maia Estianty juga sempat memberi bocoran soal siapa sosok wanita yang tengah dekat dengan El Rumi. Dalam sebuah live di Instagram, Maia menyebut bahwa El Rumi akan datang ke pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, bersama kekasihnya. Di hari tersebut, warganet pun mendapati El Rumi yang duduk berdampingan dengan Syifa Hadju.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel