1. Lifestyle
  2. Edisi Terakhir, Marvel Kabarkan Akan Hentikan Seri Komik "Black Widow"
Lifestyle

Edisi Terakhir, Marvel Kabarkan Akan Hentikan Seri Komik "Black Widow"

Edisi Terakhir, Marvel Kabarkan Akan Hentikan Seri Komik "Black Widow"

Seri Komik Black Widow. (Special)

Ladiestory.id - Kabar tak menyenangkan datang bagi para penggemar Marvel. Pasalnya, Marvel Comics mengumumkan akan menghentikan seri "Black Widow" yang digarap oleh Kelly Thompson dan Elena Casagrande.

Serial ini merupakan komik terpopuler dan disukai oleh para pencinta Marvel Comics. Namun, sangat disayangkan seri komik "Black Widow" edisi ke-15 menjadi yang terakhir.

Diketahui, komik "Black Widow" telah menyelesaikan arc (satuan yang digunakan untuk mengelompokan episode ataupun chapter) terbarunya. Namun, cerita mengenai Natasha Romanoff tidak dilanjutkan.

Penulis komik "Black Widow", Kelly Thompson mengatakan bahwa ia memiliki rencana jangka panjang untuk cerita yang dibangun. Namun, ia mengaku belum bisa membicarakannya lantaran menyakitkan bagi dirinya.

“Ini adalah edisi terakhir untuk saat ini. Maaf saya belum bisa membicarakannya, banyak dari Anda yang telah bertanya dan itu menyakitkan bagi saya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu," kata Kelly Thompson.

Seri Komik Black Widow. (Twitter.com/79SemiFinalist)

Kelly Thompson mengaku bahwa seri "Black Widow" menjadi salah satu buku yang sangat disukai. Namun, ada banyak hal di balik layar yang tak dapat dibicarakan.

“Terutama karena ini adalah buku yang sangat saya sukai (mungkin saya buku favorit yang pernah saya buat di Marvel), tetapi ada banyak hal yang terjadi di balik layar dan itu tidak selalu sesuatu yang bisa Anda bicarakan di depan umum,” jelas Kelly Thompson.

“Sejujurnya, saya masih belum bisa berbicara sebanyak yang saya mau. ADA rencana untuk sedikit cerita dari tim kreatif ini. Hal-hal masih diperdebatkan, tetapi saya optimis ini akan berhasil DAN layak untuk ditunggu,” lanjutnya.

Melalui cuitan di akun Twitter, Kelly Thompson mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa dirinya rindu dengan Natasha.

Thanks for all the #BlackWidow love, everyone. It's meant a lot. My whole team was incredible on this project and we all loved it so much. But your guys response to it was part of what helped us push our limits a bit. <3 I miss Natasha already, but I hope we'll get a bit more!” tulis Kelly Thompson.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel