1. Beauty
  2. Dyson Chitosan Hadirkan Keahlian Teknologi dalam Dunia Kecantikan
Beauty

Dyson Chitosan Hadirkan Keahlian Teknologi dalam Dunia Kecantikan

Dyson Chitosan Hadirkan Keahlian Teknologi dalam Dunia Kecantikan

Dyson Chitosan & Dyson Airwrap. (Dok. Dyson)

Ladiestory.id - Dyson memperkenalkan langkah selanjutnya dalam dunia kecantikan dengan produk penataan rambut basah pertamanya, rangkaian formulasi Dyson Chitosan™.

Rangkaian produk ini berbahan utama chitosan, makromolekul kompleks yang berasal dari jamur tiram dan direkayasa dengan teknologi Dyson Triodetic™. Rangkaian Dyson Chitosan™ ini merupakan hasil investasi Dyson selama lebih dari satu dekade dalam kesehatan rambut. Dyson kini juga memperluas penelitiannya ke sains bahan.  

Berangkat dari penelitian dan inovasi sains perawatan rambut yang menjadi dasar dari rangkaian teknologi rambut Dyson, Dyson Chitosan™ diciptakan dengan dasar pemikiran yang sama. Rangkaian produk penataan rambut ini berfokus untuk menghasilkan produk dan pengalaman berkualitas tinggi.  

Dyson Chitosan & Dyson Airwrap. (Dok. Dyson)

 

Dyson Chitosan™ dirancang untuk mengatasi masalah dari produk lain yang menggunakan polimer sederhana, dimana produk tersebut mengunci helaian rambut dengan ikatan yang kaku. Rangkaian penataan rambut Dyson Chitosan™ bekerja secara berbeda untuk memberikan daya tahan namun lembut sepanjang hari, ringan dan berkilau, tanpa kekeringan. Produk yang ditujukan untuk semua jenis rambut, bahkan dalam kondisi kelembapan tinggi.

Formulasi pertama Dyson ini dirancang agar dapat digunakan dengan teknologi rambut Dyson, untuk membantu Anda mempertahankan gaya rambut favorit Anda lebih lama.

Dyson Chitosan & Dyson Airwrap. (Dok. Dyson)

 

“Sementara produk penataan rambut lainnya yang menggunakan polimer sederhana yang menjadikan rambut lengket, formula Dyson bekerja dalam cara yang berbeda. Dalam formula Dyson Chitosan™, makromolekul yang kompleks membantu membentuk ikatan fleksibel yang
menopang setiap helai rambut sehingga rambut dapat menahan hasil tatanan rambut 2x lebih kuat, bebas bergerak, dan terus berkilau," ujar James Dyson, Founder and Chief Engineer.

Delapan tahun lalu, Dyson terjun ke dalam bidang kecantikan dengan meluncurkan Dyson Supersonic™ hair dryer. Produk ini menjanjikan pengeringan cepat tanpa panas ekstrem dalam format ergonomis yang belum pernah ada sebelumnya. Jantung dari produk ini adalah motor digital Dyson V9 baru yang dirancang oleh para insinyur Dyson untuk menjaga keseimbangan di tangan.

Dyson Supersonic™ dilengkapi dengan pengontrol panas cerdas untuk mencegah kerusakan permanen akibat paparan suhu ekstrem pada rambut, serta beberapa attachment yang dirancang khusus. Karena itulah, produk ini memberikan kemampuan penataan rambut yang lebih baik dan menghasilkan tatanan rambut yang sehat bagi jutaan pemiliknya di seluruh dunia. 

Dua tahun kemudian, hadirlah Dyson Airwrap™ multi-styler. Produk ini menjadi pelopor cara baru untuk mengeriting rambut saat basah sambil mempertahankan volume dan elastisitas rambut. Dyson Airwrap™ mengatur ulang ikatan hidrogen untuk membantu menciptakan tatanan rambut yang diinginkan, sehingga pengguna dapat dengan mudah mendapatkan hasil blow dry yang terlihat elegan, tanpa panas yang ekstrem.

Para insinyur Dyson terus mendobrak batasan dan menciptakan inovasi baru ke dalam rutinitas perawatan rambut dengan memperkenalkan teknologi baru pada peralatan yang sudah ada, seperti mode perlindungan kulit kepala yang hadir di Dyson Supersonic Nural™ hair dryer baru. Dyson juga terus melakukan inovasi baru seperti Dyson Airstrait™wet-to-dry straightener.

Inilah babak baru bagi Dyson di mana perusahaan juga merambah ke segmen formulasi dan mengambil langkah dalam penelitian bahan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel