1. Entertainment
  2. Dwayne Johnson Jadi Dwanta Claus di Malam Natal karena Ulah Putrinya
Entertainment

Dwayne Johnson Jadi Dwanta Claus di Malam Natal karena Ulah Putrinya

Dwayne Johnson Jadi Dwanta Claus di Malam Natal karena Ulah Putrinya

Dwayne Johnson. (Special)

Ladiestory.id - Aktor ternama asal Amerika, Dwayne Johnson terlihat pasrah ketika didandani oleh dua putri kecilnya pada malam natal. Kedua anaknya itu mendandani Dwayne Johnson dengan makeup berwarna cerah, wig yang menutupi kepalanya, serta mengenakan rok tutu milik putrinya.

Hal ini terlihat dari cuplikan video yang ia bagikan di akun Instagramnya, @therock pada Sabtu (24/12/2022). Aktor berusia 50 tahun itu terlihat sangat berbeda dari karakternya yang sangar. Penampilannya terlihat sangat kontras dengan tato besar yang menghiasi kedua lengan berototnya.

Unggahan Dwayne Johnson. (instagram.com/therock)

“Pagi pertama kembali ke rumah dengan tornadoku, dan pada jam 8 pagi mereka bersikeras mendandani “Dwanta Claus sebelum Hari natal”,” tulis Dwayne Johnson dalam keterangan Instagram, dikutip Senin (26/12/2022).

Di dalam video, Dwayne Johnson sempat melakukan beberapa obrolan dengan putrinya saat sedang didandani.

“Wow, apakah kamu haru menekannya sekuat itu?” tanya Dwayne Johnson kepada Jasmine, putrinya.

“Ya, itu bagian dari makeup,” kata Jasmine.

Dalam keterangan pada unggahan yang sama, bintang film “The Fast & The Furious” itu mengaku belum melihat hasil make over yang diberikan putrinya di cermin.

“Saya belum melihat diri saya di cermin, tetapi jika saya terlihat sekeren yang saya rasakan sekarang, maka aku menang sayang,” lanjut keterangan Dwayne Johnson.

Sebelum selesai mendandani sang ayah, Jasmine mengambil rok tutu miliknya untuk dipasangkan ke tubuh kekar Dwayne Johnson itu. Dalam unggahan yang berbeda, Dwayne Johnson juga mengunggah cuplikan video ketika Jasmine berusaha memakaikan rok tutu kepadanya.

“Terakhir, tornado kecil ingin Dwanta Claus mengenakan tutu untuk dandanan natalnya. Tapi tutu hanya muat di salah satu kaki Dwanta. Jadi mereka membuang wig dan ingin Dwanta mengenakan tutu di lehernya seperti syal,” isi keterangan unggahan Dwayne Johnson.

Unggahan Dwayne Johnson. (instagram.com/therock)

Karena ukuran rok yang sangat kecil, rok itu tidak muat ke tubuh Dwayne Johnson. Akhirnya, rok tutu tersebut menjadi wig.

“Tapi kepada Dwanta sangat besar sehingga tutu tidak bisa sampai ke lehernya, sehingga dia terpaksa memakainya seperti mahkota,” sambung Dwayne Johnson dalam keterangannya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel