1. Entertainment
  2. Duo KIRA Rilis Single Keempat "123x"
Entertainment

Duo KIRA Rilis Single Keempat "123x"

Duo KIRA Rilis Single Keempat "123x"

Duo vocal, KIRA. (Dok. Pandora Visions)

Ladiestory.id - Duo vocal asal Jakarta, KIRA, beranggotakan Savira Razak di vocal dan Faizal Permana di vocal dan gitar, berdiri pada bulan Mei tahun 2022. KIRA memilih aliran pop untuk industri musik yang mereka jalani.

Duo ini terbentuk karena Savira Razak dan Faizal Permana memiliki visi dan selera musik yang sama. Mereka membentuk aliansi musik yang begitu catchy bernama KIRA.

KIRA adalah wadah/tempat bagi mereka untuk menuangkan musikalitas keduanya dan diolah menjadi karya yang sangat elegan. Hal tersebut adalah bagian yang mungkin terlupakan melihat dari sosoknya, namun KIRA merupakan bagian dari memori itu.

Savira Razak yang merupakan mantan vocalis Killing Me Inside di era 2014 -2017 kembali ingin menunjukkan kualitas vocal dan musikalitasnya melalui Group Duo KIRA. Demikian pula dengan Faizal Permana yang saat ini mulai menjadi sorotan penikmat musik indie di Indonesia karena performance kolaborasinya ada dimana-mana dan tentu karena vocalnya yang berkualitas.

Hasrat mereka berdua akhirnya terlunasi dengan terciptanya single keempat dari mereka berjudul "123x", yang dirilis pada 28 September di bawah naungan Milana Musik Nusantara, setelah sebelumnya merilis tiga single yaitu “Tokoh Utama”, “Cedera”, dan “Bahagia?”.

Single “123x” menceritakan tentang seseorang yang kerap gagal dalam masalah percintaan sampai pada akhirnya dia mencoba untuk menerima & mencintai apa yang sudah menjadi takdir.

Diharapkan karya-karya dari KIRA dapat berbicara banyak di Industri Musik Indonesia dan Dunia. Semoga kehadiran KIRA dapat menambah warna dalam industri musik Indonesia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel