Duma Riris Hamil Anak ke-3, Judika: Doakan Ya Semuanya Lancar

Kamis, 1 Agustus 2024 | 09:37:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Duma Riris Hamil Anak Ke-3, Judika: Doakan Ya Semuanya Lancar

Judika dan Duma Riris. (Instagram.com/duma_riris)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Judika dan Duma Riris. Diketahui saat ini Duma Riris tengah mengandung anak ketiga mereka. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Judika melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya. 

Dalam keterangan unggahan tersebut, Judika memohon doa agar kehamilan ketiga sang istri bisa berjalan lancar hingga persalinan.

"Kabar baik dari kami.. Sebentar lagi kakak Cleo sama Judeo punya adik... Doakan ya semuanya lancar, istriku @duma_riris sehat sehat sampe lahiran nanti," tulis Judika dalam keterangan unggahannya, Selasa (30/7/2024).

Dalam video yang dibagikannya, Judika mengatakan bahwa ia ingin memberikan sebuah kabar bahagia. Ia mengungkapkan bahwa kehamilan Duma Riris sudah memasuki bulan ke-6.

"Nah, ada yang spesial juga guys, nih aku kasih tahu kalian ya. Hari ini kita akan mengabarkan berita baik juga yang selama ini belum ada yang tahu. Paling keluarga kita aja yang tahu. Iya jadi berita gembiranya adalah istriku sedang mengandung. Jadi sudah on the way 6 bulan," ungkap Judika.

Judika Umumkan Kehamilan Ketiga Duma Riris. (Instagram.com/jud1ka)

 

Pelantun “Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja” itu mengatakan perkiraan kelahiran anak ketiganya itu di bulan November mendatang. Judika pun berharap bisa mendampingi sang istri pada proses persalinan tersebut.

"Dengan kabar bahagia ini, aku, istri dan keluarga minta doanya, supaya dilancarkan. Kalau enggak salah sih due date-nya itu di bulan November ya," kata Judika.

"Aku pengin banget waktu dia lahir, aku tuh hadir di sana, enggak lagi kerja gitu, makanya pengin ke dokter cari tahu kapan waktu tepatnya (lahir). Walaupun kita tetap enggak tahu ya kapan waktu terbaik dari Tuhan, semoga lancar semuanya, bayinya sehat, Duma juga (sehat), diberikan semua yang terbaik," pungkasnya.