1. Entertainment
  2. Dukung Prancis di Piala Dunia 2022, Maia Estianty Terbang ke Qatar
Entertainment

Dukung Prancis di Piala Dunia 2022, Maia Estianty Terbang ke Qatar

Dukung Prancis di Piala Dunia 2022, Maia Estianty Terbang ke Qatar

Maia Estianty dan Iwan Musry. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Menjelang final Piala Dunia 2022, Maia Estianty terbang ke Qatar untuk mendukung tim favoritnya. Dia akan menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola antara Argentina versus Prancis pada 18 Desember.

Tidak sendiri, Maia Estianty berangkat ke Qatar bersama suaminya, Irwan Mussry. Sang musisi membagikan potret dirinya ketika berada di dalam kabin pesawat yang membawanya ke lokasi Piala Dunia 2022

"Off to World Cup with @hublot and hubby," tulis Maia dikutip dari Instagram-nya, Jumat (16/12/2022).

Maia Estianty mengaku dirinya bukan seorang penggemar sepak bola. Namun, dia tetap memberikan dukungannya untuk Prancis di laga final nanti. Pasalnya, tim tersebut pernah menjuarai Piala Dunia pada 2018.

Unggahan Maia Estianty. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

"Gue enggak ngerti bola tapi terbang buat support Perancis!! Soalnya World Cup yang dulu juga Perancis! Siapa yang sama kayak gue???" tulis perempuan yang kerap disapa Bunda Maia tersebut.

Unggahan Maia Estianty sukses membuat anak keduanya, El Rumi, merasa iri. El terlihat mengomentari uggahan sang ibu dengan menandai akun Maia dan Irwan Mussry. 

"Enaknyaaaa. Enjoy @maiaestiantyreal @irwanmussry," tulis El di kolom komentar.

Ibu dari tiga anak ini mengaku kian bahagia setelah menikah dengan suaminya pada 2018 silam. Hal itu terlihat dari tagar "semakin tua semakin bahagia" dan "happy wife happy life" dalam unggahan terbarunya. Kebahagiaan Maia Estianty pun juga dirasakan oleh para followers-nya.

"Beruntungnya Bu Maia Mussry. Semakin tua semakin bahagia. Habis derita, sisa full happy," kata akun @ratna73****.

"Menikmati hidup bersama terlove love.. jauh lebih nikmat mbak ketimbang urus duo dua due. Bikin ribet," komentar @hanni_stella_***. 

"Tetap cantik di usia yang sudah tidak muda lagi. Salam sehat selalu Mbak Maia Estianty," tulis @guntur****.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel