1. Lifestyle
  2. Dukung Perkembangan Voli Indonesia, ASICS Fokus Edukasi Tim Voli Amatir
Lifestyle

Dukung Perkembangan Voli Indonesia, ASICS Fokus Edukasi Tim Voli Amatir

Dukung Perkembangan Voli Indonesia, ASICS Fokus Edukasi Tim Voli Amatir

Dukung Perkembangan Voli Indonesia, ASICS Fokus Edukasi Tim Voli Amatir. (Dok. ASICS)

Ladiestory.id - ASICS Indonesia tahun ini semakin giat mendukung perkembangan dunia olahraga di Indonesia terutama olahraga voli yang merupakan olahraga terpopuler dan banyak diminati oleh orang Indonesia selain lari dan tenis. Prestasi Timnas Voli Indonesia pun unggul sebagai negara peringkat ke-1 di Asia Tenggara dengan banyaknya dukungan turnamen-turnamen antar tim voli di Indonesia.

Hal ini menciptakan minat yang tinggi dari tim amatir voli di Indonesia untuk meningkatkan performa dan menunjukkan prestasinya ke jenjang berikutnya.

ASICS Indonesia telah memberikan dukungannya secara dominan pada cabang olahraga Voli melalui pembinaan terhadap komunitas-komunitas voli dan juga kepada tim amatir seperti Vocus, Tangerang Gemilang, Cinus VC, Karuci VC, dan Kujang Bogor dengan menyelenggarakan kegiatan turnamen mendukung pertumbuhan tim amatir voli yang telah diadakan pada tahun 2022. Tahun ini ASICS kembali menghadirkan serangkaian program latihan dalam bentuk Coaching Clinic, Shoe Trial, dan Strength Training dalam mengupayakan perkembangan olahraga voli di Indonesia menciptakan bibit unggulan yang dapat berlaga di kompetisi pro voli yang menggerakan semangat masyarakat Indonesia berolahraga sejalan dengan inisiasi ASICS “Move Your Mind”.

“Kami ingin terus melanjutkan dukungan yang diberikan kepada cabang olahraga voli dengan menyelenggarakan rangkaian program pelatihan yang mendukung perkembangan olahraga voli di Indonesia. ASICS juga terus mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergerak sehat dengan berolahraga, termasuk voli. Hal ini sejalan dengan visi dan misi kami di ASICS Sound Mind Sound Body dan Move Your Mind untuk menggalakan orang agar bergerak aktif guna meraih kesehatan jiwa dan mental melalui olahraga," ujar Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.

Dukung Perkembangan Voli Indonesia, ASICS Fokus Edukasi Tim Voli Amatir. (Dok. ASICS)

 

Selain mendukung pertumbuhan voli di Indonesia melalui berbagai kegiatan, ASICS memahami kebutuhan para pemain di lapangan dalam permainan voli yang membutuhkan aksi cepat, setiap lompatan, dan gerakan di lapangan akan menentukan kualitas permainan. Dengan ini menjadikannya inspirasi dalam menyesuaikan lini sepatunya dengan teknologi terkini yang bermanfaat bagi setiap tipe pemain voli. Untuk pemain yang mengandalkan kecepatan dan kelincahan, NETBURNER BALLISTICTM FF 3 menawarkan desain yang ringan sehingga meningkatkan gerakan yang cepat dan responsif dan memungkinkan pemain untuk lincah menguasai lapangan.

Sementara itu, SKY ELITETM MT FF 3 dirancang bagi mereka yang mencari dukungan ekstra pada pergelangan kaki namun tetap memiliki fleksibilitas tinggi. Dengan sepatu ini, pemain dapat melompat tinggi dan melakukan gerakan lateral mendadak yang krusial untuk blok dan smash.

Sementara untuk pemain yang berada di garis depan, POWERBREAKTM FF memberikan stabilitas untuk menghadapi serangan ofensif serta memberikan posisi bertahan yang mantap dan presisi. ASICS tidak hanya memahami kebutuhan unik para pemain voli tetapi juga menciptakan sepatu yang dapat memaksimalkan gaya bermain mereka, memastikan pemain bisa mencapai performa puncak di setiap permainan. 

Seluruh koleksi tersedia dalam berbagai pilihan warna dan bisa dibeli di toko monobrand, dan Didit Sport Jakarta, King of Dribble Jakarta dan Bekasi, juga di Cipit Sport Bandung. Produk-produk ini juga tersedia melalui situs resmi ASICS Indonesia www.asics.co.id.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel