1. Entertainment
  2. Dua Penyanyi Senior Tak Terima, Mariah Carey Patenkan Julukan “Queen of Christmas”
Entertainment

Dua Penyanyi Senior Tak Terima, Mariah Carey Patenkan Julukan “Queen of Christmas”

Dua Penyanyi Senior Tak Terima, Mariah Carey Patenkan Julukan “Queen of Christmas”

Mariah Carey Patenkan Julukan “Queen of Christmas”. (Special)

Ladiestory.id - Sosok penyanyi papan atas internasional, yakni Mariah Carey kabarkan baru saja “dilabrak” oleh dua musisi perempuan. Menurut Variety, hal tersebut dialaminya lantaran Mariah diketahui tengah berusaha untuk mematenkan julukan “Queen of Christmas” untuk dirinya sendiri.

Setelah ditelusuri, dua sosok musisi senior tersebut merupakan Elizabeth Chan dan Darlene Love. Keduanya diduga tak terima dengan keinginan pelantun lagu “All I Want For Christmas Is You” tersebut karena mereka pun telah lama eksis di dunia musik dengan lagu-lagu khas natal, bahkan jauh sebelum lagu Carey populer.

Menyusul kabar tersebut, pihak Elizabeth Chan bahkan diberitakan oleh Variety pada 15 Agustus 2022, berupaya melawan dengan menggandeng kuasa hukumnya, Louis W Tomporos. keduanya bahkan telah mengajukan penolakan secara resmi terhadap rencana Mariah pada Jumat (12/8/2022).

Mariah Carey Patenkan Julukan “Queen of Christmas”. (Special)

“Natal sudah ada sebelum kita semua di Bumi, dan semoga akan selalu ada setelah kita, dan saya merasa yakin bahwa seharusnya tak satupun boleh menguasai natal atau memonopolinya dengan cara Mariah coba lakukan untuk selamanya," ungkap Chan.

Menurut Chan, keinginan Mariah Carey dinilai keterlaluan, mengingat natal adalah milik semua orang.

"Itu bukan hal yang benar untuk dilakukan. Natal adalah untuk semua orang. Itu mestinya dibagikan, bukan dimiliki seorang," sambungnya.

Tak hanya itu, sosok lainnya, yaitu Darlene Love turut menyampaikan keberatannya kepada Variety. Penyanyi berusia 81 tahun tersebut mengatakan jika dirinya telah lebih dulu dijuluki sebagai “Queen of Christmas”, bahkan setahun sebelum lagu milik Mariah Carey resmi dirilis.

"Apa benar Mariah Carey mematenkan Queen of Christmas? Apa maksudnya itu? Bahwa saya tidak bisa menggunakan gelar itu? David Letterman secara resmi mengumumkan saya Queen of Christmas 29 tahun lalu, setahun sebelum dia merilis All I Want for Christmas Is You," kata Love.

Seperti diketahui, julukan “Queen of Christmas” yang disandingkan pada Mariah berawal dari lagu “All I Want for Christmas Is You” yang selalu booming saat natal, sejak pertama kali dirilis pada 1994. Setelah lebih dari 25 tahun dirilis, sejak 2019 lagu tersebut bahkan tercatat menduduki peringkat satu Billboard Hot 100 setiap tahunnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel