Dua Lipa Siap Sambangi Jakarta, Ketahui Jadwal Penjualan Tiketnya!

Kamis, 30 Mei 2024 | 14:28:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dua Lipa Siap Sambangi Jakarta, Ketahui Jadwal Penjualan Tiketnya!

Dua Lipa. (Instagram.com/dualipa)

Ladiestory.id - Kabar bahagia bagi penggemar Dua Lipa, penyanyi ternama berkebangsaan Inggris-Albania itu akan segera menggelar konsernya di Jakarta. Dua Lipa akan menghibur para penggemarnya pada 9 November 2024 mendatang di Indonesia Arena, Senayan. 

Kabar tersebut dikabarkan langsung oleh Dua Lipa melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam poster yang dibagikan, diketahui Jakarta menjadi kota kedua yang disambangi Dua Lipa dalam rangkaian konser “Radical Optimism Asia Tour” setelah dari Singapura.

Dua Lipa Siap Sambangi Jakarta November Mendatang. (Instagram.com/dualipa)

 

"Tur musim panas dimulai dalam seminggu dan saya tidak sabar! Jadi, saya pikir kenapa tidak menambah... tur lebih banyak! Asia di November, sudah sama sekali dan saya tidak sabar untuk kembali lagi," ujar Dua Lipa dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis (30/5/2024).

Sementara itu, PK Entertainment, selaku promotor juga membagikan kabar yang sama. PK Entertainment turut mengabarkan mengenai kedatangan Dua Lipa ke Jakarta, pihaknya memastikan bahwa penjualan tiket konser Dua Lipa akan dibuka pada 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Dua Lipa Siap Sambangi Jakarta November Mendatang. (Instagram.com/pkentertainment.id)

 

TIket bisa dibeli melalui laman dualipainjakarta.com. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan seating plan untuk konser tersebut. Konser yang digelar bulan November mendatang, akan menjadi kali pertama bagi Dua Lipa menggelar konser di Indonesia.

Dua Lipa akan memulai konsernya di Singapura pada 6 November 2024, kemudian ia melanjutkan konsernya di Jakarta pada 9 November 2024. Konser berlanjut menuju Manila, Filipina, pada 13 November 2024. Setelahnya, Dua Lipa akan melanjutkan rangkaian konsernya ke Jepang, Malaysia, dan Thailand, sebelum akhirnya menutup rangkaian tur Asia di Seoul pada 4 Desember 2024.