1. Lifestyle
  2. Akan Wamil, Intip 6 Drama yang Pernah Dibintangi Nam Da Reum
Lifestyle

Akan Wamil, Intip 6 Drama yang Pernah Dibintangi Nam Da Reum

Akan Wamil, Intip 6 Drama yang Pernah Dibintangi Nam Da Reum

Nam Da Reum. (Special)

Ladiestory.id - Bagi pecinta K-Drama, pastinya aktor muda Nam Da Reum sudah tidak asing lagi di. Aktor cilik yang kini sudah beranjak dewasa ini kerap menjadi sosok masa kecil dari tokoh utama drama Korea. Dirinya kerap menjadi sosok muda dari aktor Lee Jong Suk dalam beberapa judul drama, seperti Pinnochio (2014), While You Were Sleeping (2017), hingga film No Breathing (2013).

Baru-baru ini, Nam Da Reum mengumumkan hal penting pada penggemarnya bahwa dalam waktu dekat akan mengikuti wajib militer. Berita ini terbilang cukup mengejutkan, mengingat sekarang Nam Da Reum baru berusia 21 tahun menurut perhitungan usia Korea.

Nam Da Reum merupakan salah satu aktor cilik yang cukup bersinar. Ada banyak judul drama Korea yang pernah ia perankan dan sukses melambungkan namanya. Setelah beranjak dewasa, tawaran memerankan tokoh utama dalam beberapa judul drama pun pernah ia dapatkan.

Penasaran dengan drama apa saja yang pernah diperankan oleh Nam Da Reum? Berikut ini enam judul drama Nam Da Reum yang jangan sampai dilewatkan.

The Great Shaman Ga Doo Shim (2021)

Drama Nam Da Reum. (Special)

Drama The Great Shaman Ga Doo Shim menjadi kesempatan kedua bagi Nam Da Reum untuk memerankan karakter toko utama. Drama ini mengusung genre romansa, misteri, sekaligus fantasi yang menceritakan mengenai dua orang siswa sekolah menengah yang terlibat dalam insiden misterius. Mereka adalah Na Woo Soo (Nam Da Reum) dan Ga Doo Shim (Kim Se Ron).

Start Up (2020)

Drama Nam Da Reum. (Special)

Drama yang satu ini cukup populer pada 2020 lalu dan banyak diperbincangkan di sosial media. Start Up merupakan drama yang bercerita mengenai anak muda yang sedang berusaha untuk memulai bisnis usaha rintisan atau start up.

Drama ini dimainkan oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Ha Na. Dalam drama Start Up, Nam Da Reum memerankan sosok Han Ji Pyung remaja, yang nantinya setelah dewasa diperankan oleh aktor Kim Seon Ho. Akting Nam Da Reum cukup mencuri perhatian saat menggambarkan sosok Han Ji Pyung remaja yang merupakan anak yatim piatu dengan sikap dingin dan perangai kasar.

Beautiful World (2019)

Drama Nam Da Reum. (Special)

Drama Beautiful World menjadi kesempatan pertama bagi Nam Da Reum untuk menjadi pemeran utama sesungguhnya. Bukan lagi sosok muda atau masa kecil dari tokoh utamanya.

Drama ini bercerita keluarga sederhana dari pasangan Park Moo Jin (Park Hee Soon) dan Kang In Ha (Choo Ja Hyun). Keduanya dikaruniai dua anak bernama Park Seon Ho (Nam Da Reum) dan Park Soo Hoo (Kim Kwan Hee). Park Seon Ho dan Park Soo Ho bersekolah di tempat yang sama, dengan hanya beda tingkat kelas saja.

Suatu hari Seon Ho ditemukan jatuh dari atap sekolah dan mengalami perdarahan hebat dan dinyatakan mati otak. Pihak sekolah menganggap hal ini sebagai indisiden bunuh diri. Namun orang tua Seon ho merasakan kejanggalan atas kasus yang menimpa putranya dan mecoba mengungkap kebenaran apa yang sebenarnya terjadi.    

Come and Hug Me (2018)

Drama Nam Da Reum. (Special)

Come and Hug Me merupakan drama yang cukup melambungkan nama aktor Jang Ki Yong. Drama ini bercerita mengenai Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Je Yi (Jin Ki Joo) yang saling jatuh cinta saat masih di sekolah menengah. Dalam drama ini Nam Da Reum memerankan sosok muda dari Chae Do Jin.

Suatu hari ayah Do Jin membunuh seluruh keluarga Jae Yi, hingga hanya tersisa Jae Yi seorang. Ayah Do Jin pun dipenjara akibat perbuatan biadabnya. Namun ternyata hukuman penjara tidak memberi efek jera bagi ayah Do Jin. Selepas selesai masa tahanannya, ia berniat menyelesaikan pekerjaannya dengan membunuh Jae Yi. Do Jin pun tidak tinggal diam dan berusaha sekuat tenaga melindungi orang yang dicintainya.  

While You Were Sleeping (2017)

Drama Nam Da Reum. (Special)

Dalam drama While You Were Sleeping, Nam Da Reum memerankan karakter aktor Lee Jong Suk versi muda. Drama ini bercerita mengenai reporter Nam Hong Joo (Bae Suzy), jaksa Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), dan polisi Han Woo Tak (Jung Hae In) yang sama-sama memiliki kemampuan bisa melihat masa depan dari mimpi mereka.

Pinocchio (2014-2015)

Drama Nam Da Reum. (Special)

Drama populer yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ini juga pernah dimainkan oleh Nam Da Reum. Dirinya kebagian memerankan karakter Choi Dal Po versi muda yang dewasanya nanti diperankan oleh aktor Lee Jong Suk.

Pinocchio bercerita mengenai dua orang reporter magang yang bernama Choi Dal Po (Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (Park Shin Hye). Choi Dal Po ingin menjadi seorang reporter lantaran ingin membalaskan dendam masa lalu akibat seorang reporter tidak bertanggung jawab. Sementara Choi In Ha ingin mengatasi sindrom Pinocchio yang ia derita, sehingga membuatnya tidak bisa berbohong.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel