Gelar Fan Meeting di Jakarta, Simak 5 Drama Terpopuler Ji Chang Wook

Kamis, 8 Desember 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Gelar Fan Meeting Di Jakarta, Simak 5 Drama Terpopuler Ji Chang Wook

JI Chang Wook. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook sukses menggelar fan meeting yang bertajuk “Reach You” di Jakarta pada (3/12/2022) kemarin. Acara tersebut disambut dengan antusias oleh para penggemar drama Korea di Indonesia. Bahkan, Ji Chang Wook membuat para penggemarnya semakin terpukau saat melakukan trik sulapnya di atas panggung.

Suasana makin heboh saat tiga orang penggemar terpilih untuk naik satu panggung dengan aktor tersebut. Ladies, bagi kamu yang penggemar berat Ji Chang Wook, tak perlu berkecil hati. Meski tidak bisa bertemu secara langsung, kamu masih bisa menyaksikan lima daftar drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

If You Wish Upon Me

If You Wish Upon Me. (Special)

Tayang di Viu pada (10/8/2022) lalu, drama “If You Wish Upon Me” terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata yang ada di Belanda untuk mewujudkan harapan atau keinginan terakhir pasien yang mengidap kanker stadium akhir.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re seorang pemuda yang telah berjuang untuk menjalani kerasnya kehidupan. Yoon Gyeo Re menjalani hidupnya mulai di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.

Hingga akhirnya, ia menjadi seorang sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di rumah sakit tersebut, Yoon Gyeo Re bertemu dengan Seo Yeon Joo (Sooyoung SNSD), yang bekerja sebagai perawat dan Kang Tae Shik (Sung Dong il) pemimpin tim sukarelawan di rumah sakit tersebut. Mereka bertiga berusaha membantu mengabulkan harapan pasien yang mengidap kanker stadium akhir.

The Sound of Magic

The Sound of Magic. (Special)

Drama yang tayang pada (6/5/2022) di Netflix ini mengisahkan tentang kehidupan seorang siswi bernama Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun). Ia merupakan seorang siswi berprestasi dan mempunyai teman dekat bernama Na il deung (Hwang In yeop). Keduanya sering terlibat dalam persaingan nilai akademis. Namun, siapa sangka pertemanan tersebut menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang.

Pada suatu hari, Yoon Ah Yi mengunjungi taman bermain dan bertemu seorang pesulap bernama Lee Eul (Ji Chang Wook). Yoon Ah Yi sama sekali tidak percaya dengan adanya sulap atau magic, sampai ia melihat langsung hal-hal magic yang dilakukan oleh Lee Eul. Sejak saat itu, kehidupannya mulai berubah menjadi lebih bersemangat dan ia merasa nyaman saat berada di dekat Lee Eul.

Suspicious Partner

Suspicious . (Special)

Drama Korea dengan tema misteri pembunuhan ini berhasil menampilkan chemistry antara Ji Chang Wook dan lawan mainnya, yaitu Nam Ji Hyun. Drama ini mampu membuat penonton terbawa suasana ke dalam alur ceritanya.

“Suspicious Partner” menceritakan tentang seorang jaksa muda dengan karakter yang keras bernama No Ji Wook (Ji Chang Wook), dan seorang pengacara magang bernama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). No Ji Wook dan Eun Bong Hee memiliki hubungan yang kurang baik, karena terjadinya kesalahpahaman di masa lalu.

Suatu ketika Eun Bong Hee dituduh sebagai pembunuh dari mantan kekasihnya. Mengetahui hal tersebut tidak benar, maka No Ji Wook  membantu Eun Bong Hee untuk mengungkap dalang sebenarnya di balik pembunuhan tersebut.

Melting Me Softly

Melting Me Softly. (Special)

Menceritakan tentang Ji Chang Wook (Ma Dong Chang) seorang pria yang berprofesi sebagai produser dengan Won Ji A (Go Mi Ran). Keduanya menjadi objek penelitian pembekuan diri selama 24 jam. Namun, hal tersebut tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Mereka berdua terbangun dari penelitian tersebut setelah 20 tahun lamanya. Mereka harus beradaptasi dengan lingkungan dan kehidupan yang baru. Selain itu, mereka berdua juga harus tetap menjaga suhu tubuhnya yang berbeda dengan orang normal lainnya.

The K2

Drama The K2 (Spesial)

Drama Korea ini mengisahkan tentang Ji Chang Wook (Kim Je Ha), yakni seorang mantan prajurit yang kemudian bekerja sebagai bodyguard. Ia bertugas untuk melindungi Song Yoon A (Choi Yoo Jin) yang merupakan istri dari calon presiden Cho Seong Ha (Jang Se Joon). Hingga suatu saat, ia ditugaskan untuk menjaga Ko An Na (Lim Yoon A) putri tiri dari Choi Yoo Jin.