1. Lifestyle
  2. Banyak Dinanti, 4 Drama Korea yang Diharapkan Ada Season Lanjutan
Lifestyle

Banyak Dinanti, 4 Drama Korea yang Diharapkan Ada Season Lanjutan

Banyak Dinanti, 4 Drama Korea yang Diharapkan Ada Season Lanjutan

Drama School 2021. (instagram.com/kbsdrama)

Ladiestory.id - Drama Korea punya alur yang menarik yang membuat para penonton terdorong untuk mengikuti drama hingga selesai. Tak jarang, para penonton bahkan mengharapkan munculnya musim berikutnya untuk drama kesukaan mereka.

Drama Sekuel Paling Dinanti Penggemar

Kira-kira drama apa sajakah yang palng banyak diinginkan sekuelnya? Inilah deretan drama sekuel yang dinanti para penggemar!

1. School 2021

Drama School 2021. (instagram.com/kbsdrama)

Seri drama School terbaru akhirnya tayang tahun ini, tepatnya di bulan November. Diperankan oleh Kim Yo Han dan Cho Yi Hyun, seri School 2021 masih berkutat dengan persoalan sekolah, impian, dan persahabatan. School 2021 mengangkat cerita tentang para siswa sekolah menengah kejuruan yang berjuang meraih mimpi-mimpi mereka.

Kim Yo Han berperan sebagai mantan atlet taekwondo peraih medali perunggu bernama Gong Ki Joon. Setelah bisnis sang ayah bangkrut, Gong Ki Joon pensiun menjadi atlet dan masuk sekolah kejuruan. Sedangkan seorang siswa kelas 2 bernama Na Geum Young punya cita-cita sebagai YouTuber. Ia belajar memasak di sekolah kejuruan itu. Ayah Na Geum Young membuka bisnis karaoke di pinggir kota.

2. Kingdom Season 3

Rasa penasaran penggemar untuk drama Kingdom musim ketiga nampaknya masih akan terus berlanjut. Drama bergenre zombie ini mengisahkan wabah zombie yang melanda seluruh Joseon. Yang menarik, kita bisa melihat drama zombie yang dipadukan dengan drama Sejarah berlatar Joseon abad ke-16.

Musim keduanya yang tayang di tahun 2020 mendapatkan rating 8.4/10 di situs IMDB. Terlepas dari rating yang tinggi, rasa penasaran para penonton belum juga terjawab setelah musim keduanya berakhir dengan penuh pertanyaan. Namun, dilansir laman What’s on Netflix, tanggal penayangan Kingdom musim ketiga belum dapat dipastikan karena proses produksi yang sempat terhenti bulan Maret 2020 lalu.

3. Hospital Playlist 3

Pemain drama Hospital Playlist. (soompi.com)

Drama besutan sutradara Shin Won Ho, Hospital Playlist berhasil menayangkan episode terakhirnya pada 16 September 2021 lalu. Episode terakhir Hospital Playlist yang berdurasi 2 jm 40 menit ini sukses mencapai rating tinggi, yaitu sebesar 14,1 persen. Menjadi rating nasional tertinggi yang diraih oleh Hospital Playlist.

Drama Hospital Playlist menceritakan keseharian 5 dokter sekaligus sahabat, Lee Ikjun (Jo Jung Suk), Chae Songhwa (Jeon Mido), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), dan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) yang bekerja di rumah sakit Yulje beserta dengan beragam pengalaman dan kejadian yang dialami sebagai dokter.

Para penggemar bahkan telah mengirimkan surat memohon untuk menambah musim penayangan drama Hospital Playlist. Namun, hingga kini belum ada rencana pasti yang dikeluarkan tim produksi terkait penayangan season terbaru Hospital Playlist. Menurut tim produksi Hospital Playlist, keputusan untuk membuat musim ketiga murni berasal dari para aktor.

4. Extracurricular 2

Kemudian, ada drama Extracurricular yang mengangkat kisah seorang pelajar bernama Oh Ji Soo yang terlibat dalam bisnis prostitusi guna mempersiapkan diri memasuki bangku kuliah. Drama yang dirilis bulan April 2020 ini bisa dikatakan memiliki akhir cerita yang cukup menggantung di musim pertamanya.

Episode terakhir dari Extracurricular menceritakan Ji Soo yang ditemukan berdarah-darah setelah ditusuk oleh seseorang bernama Ki Tae beberapa kali setelah Ji Soo menemukan telepon seluler milik Min Hee yang telah berlumuran darah. Kegiatan prostitusi milik Ji Soo mulai dicurigai oleh seorang detektif bernama Lee. Namun detektif Lee tidak dapat menangkap Ji Soo di apartemen yang dituju dan hanya melihat bekas darah Ji Soo. Seperti apakah kelanjutan drama produksi Netflix ini?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel