1. Lifestyle
  2. Karena Kasus Covid-19, Jadwal Tayang Drama Korea Kill Heel Ditunda
Lifestyle

Karena Kasus Covid-19, Jadwal Tayang Drama Korea Kill Heel Ditunda

Karena Kasus Covid-19, Jadwal Tayang Drama Korea Kill Heel Ditunda

Kill Heel (Special)

Ladiestory.id - Akibat dijumpainya kasus Covid-19 di lokasi syuting, drama Kill Heel menunda waktu tayang mereka. Drama Korea yang satu ini semestinya tayang pada tanggal 23 Februari 2022.

"Setelah kasus Covid-19 yang dikonfirmasi ditemukan di lokasi syuting Kill Heel tvN, diputuskan untuk memundurkan pemutaran perdana dua minggu dari 23 Februari hingga 9 Maret," ujar pihak produksi Kill Heel, dilansir Soompi hari Senin, (21/2/2022).

Drama yang dibintangi oleh Kim Ha Neul, Kim Sung Ryung, dan Lee Hye Young akan menayangkan episode pertama mereka pada tanggal 9 Maret 2022 pukul 10.30 waktu Korea. Lingkungan di lokasi syuting akan terus diawasi oleh para pihak produksi sampai tempat tersebut dinyatakan aman.

"Kami telah memutuskan untuk menunda siaran untuk menciptakan lingkungan produksi yang aman, jadi kami meminta pengertian dari semua pemirsa yang menantikan Kill Heel. Kami akan bekerja lebih keras untuk melakukan yang terbaik di mengelola masalah keamanan dan mengikuti pedoman otoritas kesehatan masyarakat," ujar pihak produksi.

Kill Heel adalah drama yang menceritakan tentang kehidupan tiga perempuan ambisius dibalik industri home shopping. Tiga perempuan tersebut akan bersaing dengan ketat untuk meraih kepopuleran dan puncak kekuasaan. Woo Hyun (Kim Ha Neul) mempunyai karier biasa saja, dan Ok Sun (Kim Sung Ryung), seorang MC dengan bayaran paling tinggi. Sedangkan Mo Ran (Lee Hye Young), bak penyihir brutal yang berhasil mendaki puncak kekuasaan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel