1. Entertainment
  2. DPR Akan Sambangi Indonesia dalam Rangkaian Tur Dunianya Desember Mendatang
Entertainment

DPR Akan Sambangi Indonesia dalam Rangkaian Tur Dunianya Desember Mendatang

DPR Akan Sambangi Indonesia dalam Rangkaian Tur Dunianya Desember Mendatang

Tur Konser Dunia DPR di Indonesia. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengenai konser musisi Korea di Indonesia kembali hadir dari grup musik Dream Perfect Regime alias DPR. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur dunia bertajuk “The Regime” yang akan digelar di tiga benua, termasuk Asia. 

Hal tersebut disampaikan oleh pihak promotor melalui sebuah unggahan di akun Instagram resminya pada Senin (8/8/2022). Pada keterangannya, CK Star Entertainment menyampaikan jika DPR akan singgah dan menghibur para penggemarnya di Indonesia, bertempat di Jakarta pada 6 Desember 2022 mendatang.

Tur Konser Dunia DPR di Indonesia. (Spesial)

"Dengan senang hati kami umumkan @dpr_official akan mengadakan 'The Regime World Tour Live in Jakarta' pada 6 Desember 2022 di Tennis Indoor Senayan!" tulis pihak promotor.

Para penggemar yang tertarik nantinya bisa mulai membeli tiket konser pada 12 Agustus 2022 pukul 11.00 WIB. Mengenai harga, tiket konser “The Regime World Tour in Jakarta”akan memiliki beberapa kelas dengan kisaran harga yang bervariatif, mulai dari Rp750 Ribu hingga Rp2,5 Juta.

Tur Konser Dunia DPR di Indonesia. (Spesial)

Nantinya, tiket tersebut akan dibagi ke dalam 5 kategori yang menyesuaikan tempat saat menonton konser DPR, seperti para pemilik tiket dengan harga Rp750 Ribu akan menempati tribun hijau yang berada di bagian luar sayap kanan dan kiri panggung. Disusul bagian tribun kuning dengan harga tiket Rp900 Ribu yang akan menempati bagian depan dari tribun hijau.

Selanjutnya, bagian biru di tengah sambil berdiri akan dipatok Rp1 Juta, Pink VIP yang berada di bagian depan panggung seharga Rp1,25 Juta dan yang termahal, Merah VIP dipatok Rp2,5 Juta. Tenang saja untuk membeli tiket merah VIP, selain menonton konser nantinya para penggemar pun akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan foto DPR. 

Tur Konser Dunia DPR di Indonesia. (Spesial)

Seperti diketahui, konser kali ini menjadi penampilan perdana grup musik RnB asal Korea Selatan di Indonesia. Namun, berbeda dengan Hong Da Bin alias DPR Live, ia sebelumnya sempat tampil di Jakarta pada 2019 lalu dalam acara "Asian Sound Syndicate Vol.1" yang digelar di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno.

Sementara itu, DPR sendiri awalnya merupakan sebuah label rekaman milik Yu Ba Rom alias DPR IAN, yang bekerja sama dengan DPR Live dan satu rekannya lagi, Kim Hyung Mo alias DPR Cream. Kini, selain menjadi produser bagi sejumlah idol, mereka pun turut memiliki penggemarnya tersendiri, karena penampilan, musik serta videografi yang dinilai unik.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel