1. Entertainment
  2. Dorong dan Pukul Fans Sampai Jatuh, Kanye West Terancam Hukuman Pidana
Entertainment

Dorong dan Pukul Fans Sampai Jatuh, Kanye West Terancam Hukuman Pidana

Dorong dan Pukul Fans Sampai Jatuh, Kanye West Terancam Hukuman Pidana

Kanye West (Instagram.com/dondasplace)

Ladiestory.id - Setelah ketahuan sempat menyerang penggemarnya bulan lalu, kemungkinan Kanye West akan terancam hukum pidana. Penggemar yang berniat meminta tanda tangan kepadanya malah didorong dan dipukul. 

Kasus penyerangan yang dilakukan oleh Kanye West tersebut sedang diselidiki oleh pihak kepolisian wilayah Los Angeles. Kabarnya penyelidikan tersebut hampir selesai. Kasus Kanye West ini nanti akan dilimpahkan ke Kantor Kejaksaan Los Angeles.

Apakah Kanye West pantas untuk dituntut atau tidak adalah keputusan pihak kejaksaan. Rapper 44 tahun tersebut belum bisa hadir di kepolisian untuk dimintai keterangan karena jadwalnya yang sudah padat. 

Penyerangan yang dilakukan oleh Kanye sempat direkam dan hal tersebut dapat dijadikan bukti agar rapper tersebut mendapatkan tindakan hukum. Namun keterangan dari pihak Kanye West belum diketahui karena mereka belum membuka suaranya.

Pada video yang sempat direkam, Kanye tampak marah terhadap penggemarnya tersebut. Tak menunggu lama, penggemar tersebut jatuh karena Kanye meninjunya.

Entah apa alasan di balik penyerangan yang dilakukan oleh Kanye saat itu. Jika memang terbukti salah, karena hal tersebut masuk dalam kategori pelanggaran ringan maka Kanye akan ditahan dalam kurun waktu enam bulan. 

Kasus yang dilakukan oleh Kanye West terjadi disaat yang sama ia sedang memiliki permasalahan dengan Kim Kardashian, mantan istrinya. Alasan itulah yang membuat warganet merasa jika Kanye sedang berada di fase emosional.

Terlebih sekarang Kim sudah berkencan dengan Pete Davidson. Karena Kim sudah bersama pria lain, maka dari itu Kanye marah. Karena diketahui belakangan ini jika Kanye kekeh meminta rujuk. Disisi lain, Kim turut kekeh tak ingin menjalin rumah tangga lagi dengan Kanye.

Bahkan Julia Fox sampai diputuskan oleh Kanye West karena ingin kembali dengan Kim Kardashian. Dimana hubungan Kanye dan Julia hanya bertahan tidak lebih dari 2 bulan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel