1. Entertainment
  2. Dokter Onkologi Asal Indonesia Bambang Atmaja Lolos di Ajang Britain's Got Talent
Entertainment

Dokter Onkologi Asal Indonesia Bambang Atmaja Lolos di Ajang Britain's Got Talent

Dokter Onkologi Asal Indonesia Bambang Atmaja Lolos di Ajang Britain's Got Talent

Bambang Atmaja. (Instagram.com/bgt)

Ladiestory.id - Media sosial tampaknya sedang membuat Nama Bambang Atmaja menjadi sorotan. Hal ini dapat terjadi karena penampilannya di Britain's Got Talent belum lama ini.

Untuk dapat tampil di depan juri dan penonton Britain's Got Talent, Bambang Atmaja diketahui diundang secara langsung oleh Amanda Holden.

"Kita punya kejutan yang sangat spesial untuk tamu kita yang dia pikir dia hadir di Heart Breakfast untuk berbincang tentang dokter kanker di Rumah Sakit Royal Marston. Padahal sebenarnya saya mengundang dia datang bernyanyi untuk kita semua di Britain's Got Talent," ujar Amanda dilansir YouTube Britain's Got Talent pada Senin (30/5/2022).

Sesampainya disana, Bambang Atmaja mendapatkan kejutan lantaran telah ditunggu oleh Amanda Holden dan Jamie Theakston di dalam ruangan tersebut.

"Kamu pikir kamu datang ke sini untuk membicarakan pekerjaan kamu sebagai dokter di Rumah Sakit Royal Marston, tapi kamu gak akan membahas soal itu. Rekan kamu memberi tahu kita kamu adalah penyanyi yang hebat. Aku mau undang kamu ke Britain's Got Talent dan bernyanyi kita," tutur Amanda. 

"Kamu pasti bercanda? Oke boleh," sahut Bambang Atmaja. 

Rasa gugup karena baru pertama kalinya tampil di acara besar tentu dirasakan oleh Bambang Atmaja. Terlebih lagi, ia diketahui akan tampil di Britain's Got Talent malam harinya.

YouTube Britain's's Got Talent. (Special)

Lagu "Listen" milik Beyonce menjadi pilihan Bambang Atmaja untuk dinyanyikan. Yang mengejutkan, ia mendapatkan standing applause dari keempat juri yakni Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams serta para penonton yang hadir malam itu.

"Terima kasih, terima kasih," ungkap Bambang ketika memperoleh standing applause.

"Audisi ini akan kita kenang, kita cinta kamu dan kita suka dengan cerita kamu, keren," papar Simon Cowell.

"Kau adalah pria yang sungguh hebat, dan seperti yang orang orang di sini ucapkan, kau adalah seorang pahlawan," Amanda memuji.

Karena penampilan memukau yang diberikan Bambang pada malam itu, ia lantas mendapatkan 'yes' dari keempat juri tersebut dan akan lanjut ke babak berikutnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel