1. Entertainment
  2. Doddy Sudrajat Resmi Digugat Cerai Puput
Entertainment

Doddy Sudrajat Resmi Digugat Cerai Puput

Doddy Sudrajat Resmi Digugat Cerai Puput

Doddy Sudrajat dan Keluarga. (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

Ladiestory.id - Di tengah kisruh urusan mengenai mendiang Vanessa Angel, kali ini kabar mengejutkan justru tiba-tiba datang dari pernikahan Doddy Sudrajat.

Puput, istri dari Doddy Sudrajat, dikabarkan secara resmi telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin (14/3/2022) kemarin.

Kabar ini dibenarkan oleh Halim Perdana Kusuma selaku pengacara Puput. Melalui kuasa hukumnya, Puput menyampaikan bahwa gugatan cerai tersebut diajukan secara baik-baik.

"Klien kami memutuskan untuk berpisah dengan saudara DS secara baik-baik dengan mengajukan gugatan perceraian yang telah teregister di Pengadilan Agama Jakarta Pusat," ungkap sang pengacara.

Mengenai penyebab gugatan tersebut, Halim mengungkapkan karena beberapa waktu belakangan ini pasangan tersebut kerap terlibat perselisihan yang tak kunjung mereda. Meski begitu, belum diketahui jelas penyebab dari perselisihan tersebut.

"Kaitan perceraian ini sendiri itu biasa dalam rumah tangga selalu ada permasalahan, perselisihan, perbedaan-perbedaan pendapat, permasalahan ini sendiri dari 2018,” lanjut Halim.

Menanggapi kabar tersebut, pihak Doddy pun akhirnya buka suara. Melalui kuasa hukumnya, Djamaludin Koedoeboen, membenarkan gugatan cerai Puput kepada kliennya tersebut.

Sang pengacara pun turut membenarkan penyebab perceraian seperti yang disampaikan oleh pihak Puput.

Saat ditanya apakah perselisihan ada kaitannya dengan kasus Vanessa, Djamaludin pun secara tegas membantah isu tersebut.

“Oh, bukan, sejak lama kok masalahnya, memang mereka sudah beberapa kali mediasi, berusaha rukun, tapi namanya manusia, kan, bisa berubah," pungkasnya.

Tak sekadar menggugat cerai, Puput pun diketahui turut mengajukan permohonan hak asuh anak.

Sebagai informasi, pasangan Pupt dan Doddy Sudrajat diketahui menikah pada 2016, dengan status yang sama-sama telah memiliki pengalaman menikah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel