1. Entertainment
  2. Doddy Sudrajat Pastikan Makam Vanessa Angel Pindah, Ini Lokasi Barunya
Entertainment

Doddy Sudrajat Pastikan Makam Vanessa Angel Pindah, Ini Lokasi Barunya

Doddy Sudrajat Pastikan Makam Vanessa Angel Pindah, Ini Lokasi Barunya

Makam Vanessa dan Bibi. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengenai pemindahan makan Vanessa Angel kembali datang dari Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Meski telah mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak, dirinya nampak bersikeras dan tak gentar untuk membuktikan segala niat dan ucapannya.

Setelah melalui banyak proses, dalam waktu dekat Doddy beserta keluarga dari pihak Vanessa dikabarkan akan segera memindahkan makam sang putri. Saat ini, makam tersebut berada tepat di samping makam sang suami, Bibi Andriansyah. 

Semakin serius, menurut Puput, istri dari Doddy sekaligus ibu sambung Vanessa, menegaskan jika pihaknya telah memastikan pemindahan makam dan tinggal menunggu waktu dalam pelaksanaanya.

"(Perpindahan makam) sudah fix, cuma nanti dikabarinnya ya," kata Puput pada Sabtu (12/2/2022).

Selain rencananya yang telah dipastikan, lokasi pemakaman barunya pun telah diketahui.

Rencananya, makam Vanessa yang semula berada di TPU Islam Malaka akan dipindahkan ke lokasi barunya yang berada di TPU Karet Bivak.

Sesuai dengan permintaan Vanessa Angel yang disampaikan oleh Doddy, nantinya lokasi makan baru ibu dari Gala Sky ini akan berada persis di sebelah makam almarhumah ibu kandungnya.

"Di karet Bivak. Di makam almarhum mamanya, sudah ada tempat dong," ungkap Puput.

Mengenai perizinan, saat ini pihak Doddy masih dalam proses. Sedangkan, mengenai waktu pemindahannya akan dikabarkan saat telah resmi diputuskan dan telah ada kepastian.

"Itu kan kita lagi nunggu ngurus semua, kan baru pada, sembuh, yang penting semua izin udah siap, mungkin tinggal hari H nanti lah kalau sudah dipastikan banget kan itu ga sembarang," jelas Puput.

Selanjutnya, mengenai pemindahan makam ini, Puput mengungkapkan jika semua pihak keluarga baik dari keluarga Doddy ataupun ibunda kandung Vanessa telah menyetujui rencana tersebut.

Sedangkan mengenai pihak keluarga suami Vanessa yaitu Bibi Andriansyah, tidak ada konfirmasi apapun yang diberikan mengenai rencana pemindahan makam tersebut.

Keluarga Bib,i melalui ayahnya, justru mengaku tak ingin pemindahan ini dilakukan karena menganggap mendiang pasangan tersebut yang saat ini telah tenang.

"Dari pihak keluarga sudah oke semua, Nggak (ada ke H Faisal), kalau aku kan lebih condong ke pihak Daddy ya, keluarga inti dari almarhum mama sama Daddy aja," tutup Puput.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel