1. Entertainment
  2. Doddy Sudrajat Larang Ketemu Mayang, Chika: Sedih Banget Nggak Syuting Bareng
Entertainment

Doddy Sudrajat Larang Ketemu Mayang, Chika: Sedih Banget Nggak Syuting Bareng

Doddy Sudrajat Larang Ketemu Mayang, Chika: Sedih Banget Nggak Syuting Bareng

Chika dan Mayang. (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

Ladiestory.id - Adik Vanessa Angel, Chika dan Mayang selalu terlihat tampil bersama di dalam sebuah acara. Chika membeberkan sikap Doddy Sudrajat usai digugat cerai oleh sang ibunda, Puput.

Chika mengaku dilarang Doddy Sudrajat untuk syuting bareng Mayang. Hal ini dikarenakan Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Saat itu, Chika dan Mayang sudah memiliki jadwal untuk melakukan syuting bersama. Seperti yang telah diketahui, mereka memiliki proyek bersama berjudul "Chika Mayang Bikin Kesal" yang ditayangkan melalui kanal YouTube OPRA Entertaiment.

"Jadi hari ini harusnya syuting 'Chika Mayang Bikin Kesal' sama Kak Mayang. Tapi ternyata nggak dibolehin sama Daddy," kata Chika.

Usai mendapatkan kabar tersebut, Chika merasa sangat sedih lantaran tak bisa lagi bersama Mayang.

"Sedih banget sih. Kan aku juga baru dikabarin tadi pagi sama Mama kalau nggak boleh lagi nih syuting bareng ya udah sedih," ucap Chika.

Adik sambung mendiang Vanessa Angel ini menangis saat membahas perubahan sikap Doddy Sudrajat. Ia mengaku heran dengan perlakuan Doddy terhadap dirinya.

Meskipun demikian, Chika menyayangi Doddy Sudrajat sebagai seorang ayah. Ia menyebut bahwa Doddy Sudrajat adalah ayah yang baik.

"Kalau ditanya sayang atau enggak, sayang sama Daddy cuman kan ada positif negatifnya. Daddy sebetulnya baik tapi kenapa Daddy gitu sama aku," jelas Chika.

Chika memaafkan sikap Doddy Sudrajat kepada dirinya. Bahkan, ia memaklumi bahwa Doddy sedang emosi lantaran digugat cerai oleh sang ibunda, Puput.

"Itu tuh sakit banget buat aku sebenarnya, cuman mungkin Daddy emosi. It's ok. Daddy ngomong hal itu sama orang lain menyangkut aku, dan itu sakit banget sebenarnya cuma ya udah," tutur Chika

"Of course aku maafin Daddy. Walaupun mungkin Daddy tidak merasa omongan itu sudah menyakiti aku, tapi aku tetap maafin Daddy," lanjutnya.

Puput mengajukan gugatan cerai terhadap Doddy Sudrajat pada 14 Maret 2022. Sidang kedua perceraian Puput dan Doddy akan dilaksanakan pada 28 Maret 2022 dengan agenda mediasi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel