1. Entertainment
  2. Dituding Tak Antre Tes PCR, Instagram Cinta Laura Diserbu Netizen
Entertainment

Dituding Tak Antre Tes PCR, Instagram Cinta Laura Diserbu Netizen

Dituding Tak Antre Tes PCR, Instagram Cinta Laura Diserbu Netizen

Cinta Laura Kiehl. (Instagram.com/claurakiehl)

Ladiestory.id - Kasus Covid-19 yang semakin meningkat ini, membuat layanan drive thru PCR dan test antigen ramai dipenuhi masyarakat. Salah satu perusahaan layanan drive thru PCR dan antigen kembali diprotes oleh para warganet.

Bumame Farmasi diprotes oleh para netizen karena lebih mementingkan melayani selebiriti terlebih dahulu dibandingkan masyarakat biasa. Hal ini dikarenakan beredarnya foto Cinta Laura diduga menyerobot antrean saat ingin melakukan test PCR dan antigen.

Cinta Laura Dituding Tak Antre Tes PCR. (Instagram.com/admin_igtainment)

Kabar ini bermula dari salah satu netizen yang protes di akun Twitter Bumame Farmasi. Ia mengatakan bahwa antrean di jasa layanan ini tidak sesuai.

“@bumame_farmasi hallo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab ‘soalnya dia payment (?)’,” tulis @ekamiauw.

Pihak Bumame Farmasi langsung meminta maaf kepada ekamiauw atas kejadian tersebut. Namun, netizen tersebut masih kesal dan memberikan bukti foto bahwa salah satu artis menyerobot antrean.

“Iya, tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian. Saya ada bukti fotonya kalau mau konfirmasi. Terlihat mobil mb itu jauh di belakang mobil saya, tapi dia dites duluan," ungkap Ekamiauw.

Melihat foto yang disebar oleh netizen tersebut, para warganet langsung heboh dan menduga bahwa artis tersebut adalah Cinta Laura. Unggahan terbaru Cinta Laura di akun Instagramnya langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

“besok2 antri ya kak kalau mau ke bumame :(,” tulis @batastatap.

“Budayakann ANTRIIII ya sisss,” ungkap @rhezrhezaovie.

“SI GAMAU ANTRI! IYUHHHH,” ujar @taniaputri.id.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel