1. Entertainment
  2. Dituding Selingkuh dan Ngamar, Kalina Ocktaranny Layangkan Somasi ke Vicky Prasetyo
Entertainment

Dituding Selingkuh dan Ngamar, Kalina Ocktaranny Layangkan Somasi ke Vicky Prasetyo

Dituding Selingkuh dan Ngamar, Kalina Ocktaranny Layangkan Somasi ke Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny. (Instagram.com/kalinaocktaranny)

Ladiestory.id - Permasalahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo rupanya masih berlanjut. Kali ini, Kalina tidak terima dengan tuduhan selingkuh oleh sang mantan suami, Vicky Prasetyo.

Baru-baru ini beredar isu mengenai Kalina Ocktaranny yang selingkuh dengan pria lain. Bahkan, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa mantan istrinya ini menyewa salah satu kamar hotel dan melakukan video seks bersama seorang pria.

Mengetahui tudingan tersebut, Kalina melayangkan somasi ke Vicky. Tujuan somasi ini untuk meminta klarifikasi Vicky atas tuduhan yang disampaikan ke publik.

"Jika somasi tersebut diabaikan dan dia tidak bisa membuktikan tuduhan itu secara fakta hukum, maka kami akan buat laporan ke Polda Metro Jaya,” ungkap Suparni Sulaiman, kuasa hukum Kalina Ocktaranny.

Namun, Vicky Prasetyo mengabaikan somasi tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan Kalina Ocktaranny yang mengaku menyewa hotel hanya untuk syuting.

"Kalau menurut aku, kalau ada data hotel itu kan data akurat, bukan bikinan. Tinggal kembali ke hati masing-masing. Kita check in kan ada semua, akurat," kata Vicky Prasetyo.

"Kan ada bahasa di situ. 'Sayang Kamu bawain baju-baju ya' masak kayak gitu podcast, gimana sih ngundang podcast begitu. Tapi sudahlah masing-masing saja," lanjutnya.

Vicky Prasetyo juga mengaku tak takut jika dilaporkan ke pihak kepolisian. Hal ini dikarenakan ia yakin Kalina memang berselingkuh dengan seorang pria bernama  Ricky W Mirza.

"Ya bebaslah mau apapun ranahnya, evaluasi diri saja masing-masing, daripada saling jago-jagoan, tegas-tegasan, di balik kesalahan ini semua pada introspeksi dan tutup, lembarannya habis," ujar Vicky Prasetyo.

Dibalik permasalahan ini, Vicky ingin fokus merawat ibunda Kalina yang tengah jatuh sakit. Ia juga berharap mantan istrinya ini peduli dengan kondisi kesehatan sang ibu.

"Mendingan urusin saja ibunya, kasihan, bawa ke rumah sakit, pulang sudah," tutur Vicky Prasetyo.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel