1. Entertainment
  2. Dituding Larang Inge Anugrah Bertemu Anak, Ini Tanggapan Pihak Ari Wibowo
Entertainment

Dituding Larang Inge Anugrah Bertemu Anak, Ini Tanggapan Pihak Ari Wibowo

Dituding Larang Inge Anugrah Bertemu Anak, Ini Tanggapan Pihak Ari Wibowo

Ari Wibowo. (Special)

Ladiestory.id - Di tengah proses perceraiannya dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo dituding melarang Inge Anugrah untuk bertemu kedua anak mereka, Kenzo dan Marco. Kabar tersebut pun telah beredar luas di masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Ari Wibowo pun tak tinggal diam. Kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih dengan tegas membantah hal tersebut. Ia mengatakan bahwa Ari Wibowo tidak pernah sama sekali melarang Inge Anugrah untuk bertemu dengan anak-anaknya.

“Tidak (ada syarat). Sejak awal memang untuk urusan anak sudah dibicarakan dengan Inge juga, dan Ari juga tidak pernah melarang, membatasi ketemu dengan anak-anak,” ungkap Ricky Saragih, di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Minggu (18/6/2023).

Kuasa Hukum Ari Wibowo itu menyebut bahwa kliennya tersebut tidak pernah mengeluarkan pernyataan larangan terhadap Inge Anugrah untuk bertemu anak-anaknya.

“Kapanpun anak-anak mau ketemu ibunya ya silakan. Begitu juga Inge, kapanpun Inge mau ketemu ya silakan. Jadi tidak pernah ada larangan. Tidak pernah ada pembatasan dalam bentuk apapun kepada Inge,” jelas Ricky Saragih.

Keluarga Inge Anugrah dan Ari Wibowo. (Special)

 

Sebelumnya, pihak Inge Anugrah mengaku bahwa Ari Wibowo melarang Inge Anugrah untuk bertemu kedua anaknya. Bahkan pihak Inge Anugrah juga menyebutkan bahwa Ari Wibowo ingin menghapus momen kebersamaannya dengan anak-anak setelah keduanya resmi berpisah.

Saat ini diketahui Ari Wibowo dan Inge Anugrah sudah tidak tinggal bersama seperti sebelumnya. Ari Wibowo bersama kedua anaknya memilih untuk tinggal di sebuah apartemen.

“Sekarang sudah tidak satu atap lagi (Ari dan Inge), masa sewa apartemen mereka sudah habis. Ari dan Inge kan sudah sepakat bercerai, jadi Ari menyampaikan, ‘Ada baiknya juga kita berpisah karena kita sudah sepakat berpisah’,” terang Ricky Saragih.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel