1. Entertainment
  2. Dituding Lakukan Operasi Plastik Karena Wajahnya Aneh, Begini Reaksi Kocak Siti Badriah
Entertainment

Dituding Lakukan Operasi Plastik Karena Wajahnya Aneh, Begini Reaksi Kocak Siti Badriah

Dituding Lakukan Operasi Plastik Karena Wajahnya Aneh, Begini Reaksi Kocak Siti Badriah

Siti Badriah dan Krisjiana. (Instagram/krisjianabah)

Ladiestory.id - Siti Badriah belakangan ini tengah menjadi buah bibir dan menua atensi publik lantaran bentuk wajahnya yang dinilai aneh dalam sebuah video wawancara, hinggga dituding melakukan operasi plastik.

Mendengar namanya yang ramai diperbincangkan, Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin lantas membuat konten TikTok yang mengomentari dirinya sendiri dalam video viral tersebut. Mereka mengakui bahwa wajah pelantun lagu "Lagi Syantik" dalam video tersebut terlihat lebih seram.

"Serem banget itu ya. Si Siti Badriah serem banget," ujar Krisjiana Baharudin dalam akun TikToknya @krissiti911, yang dilansir pada Sabtu (17/6/2023).

"Serem banget mukanya," sahut Siti Badriah.

Siti Badriah dan suaminya pun kompak menuding dirinya sendiri melakukan operasi plastik, tetapi justru membuat wajahnya terlihat lebih seram di TV.

"Operasi pasti tuh si Siti Badriah mukanya ya operasi plastik itu pasti, mukanya jelek kayak mak lampir ih," celetuk Krisjiana Baharudin.

"Bener, kok bisa sih operasi. Bibirnya dagunya panjang banget Astaghfirullah," sambung Siti Badriah.

Kemudian, Krisjiana Baharudin memperlihatkan wajah istrinya tanpa filter yang terlihat sangat glowing dan membandingkannya dengan wajah Siti Badriah dalam video viral tersebut.

Siti Badriah dan Krisjiana. (TikTok/krissiti911)

Siti Badriah juga meminta netizen untuk memberi tahu dirinya sendiri dalam video tersebut untuk tak melakukan operasi plastik agar lebih natural.

"Makanya kayak kamu dong ya, enggak usah pakai filter, glowing. Hidung enggak dioperasi tuh. Dagu sama bibir cuma di-filler doang. Mereka mah enggak tahu kali ya kalau perawatan sama kalau di TV kan layarnya jadi lebih gede, lebih ngembang gitu," jelas Krisjiana Baharudin sarkas.

"Bilangin si Siti Badriah, jangan OP mendingan kayak gue nih perawatan. Kalau ini (dahi) keriput dibotox say, kalau bibirnya enggak ada volume di filler bilangin," sambung Siti Badriah.

Sontak saja netizen ikut berkomentar pada kolom komentar unggahan tersebut. Banyak netizen yang memuji pasangan Siti Badriah dan Krisjiana karena menanggapi isu dengan positif.

“Seneng banget nanggepin nya positif, sehat² yaa kalian,” tulis netizen.

“Ya allah mpok sibad mah selalu bikin mood gw naik mulu,” sahut netizen.

“Woilah pasutri nih ngakak sekali,” tambah netizen.

“Kocak liat pasangan ini. keren cara klarifikasinya...cakep bgt lah Sibad...” lanjut netizen.

“Kocak bener nih pasutri nanggepinya positif banget ngakak bengekk, makin suka liat pasangan ini,” tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel