Dituding Kesal Karena Penonton Pergi ke Panggung SO7, Mahalini: Giring Opini!

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 09:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dituding Kesal Karena Penonton Pergi Ke Panggung So7, Mahalini: Giring Opini!

Mahalini album Fabula. (Special)

Ladiestory.id - Mahalini kembali menjadi perbincangan oleh netizen karena dituding kesal dan marah saat penontonnya berpaling lantaran ingin menyaksikan aksi panggung band legendaris, Sheila On 7 (SO7).

Tudingan tersebut muncul karena adanya sebuah cuplikan video yang tersebar di media sosial, yang memperlihatkan Mahalini seolah kesal.

Dalam video yang viral di media sosial, Mahalini terlihat merespons penonton yang memilih pergi meninggalkan panggungnya untuk menonton Sheila On 7.

"Habis foto baru kalian ke Sheila On 7 ya," kata Mahalini dalam video yang viral di media sosial, dengan nada yang dianggap netizen adalah nada kesal.

Namun, pelantun lagu ‘Sial’ itu pun akhirnya menanggapi tudingan tersebut. Dengan mengunggah kembali story Instagram sang kakak ipar, Mahalini menegaskan bahwa tudingan itu tak benar karena video yang disebarluaskan sudah dipotong-potong.

"@hello.denpasar Bagian mana ya yang 'Tampak Kesal' nya? Jangan donk dipotong-potong gitu. @mahaliniraharja cuma say thank you ke penonton dan minta fotoin lhooo, dan penonton ninggalin panggung karena dia udah mau kelar nyanyi," ujar Ayu Nindy Pricillia, kakak ipar Mahalini.

Unggahan Mahalini. (Instagram/mahaliniraharja)

Mahalini pun mengaku sangat kecewa, karena salah satu akun yang menyebarluaskan cuplikan video dirinya adalah salah satu media Bali.

Sebab, Mahalini yang berasal dari Bali tak pernah menyangka media dari tempat asalnya juga membuat berita yang tidak sesuai dengan fakta tentang dirinya.

Mahalini dalam unggahannya lantas mengingatkan media asal Bali tersebut agar lebih berhati-hati membuat berita dan tidak lagi menggiring opini publik yang tidak benar.

"Udah di takedown ya? Yah belom silaturahmi min @hallo.denpasar, ya lain kali kasih berita yang benar aja, apalagi account-nya mencirikan Bali (saya kira media Bali ga suka giring-giring opini dan baik semua ternyata ada juga yang kaya gini)," ujar Mahalini.

Seperti yang diketahui, Mahalini beberapa waktu lalu tampil dalam festival musik yang sama dan di hari yang sama dengan Sheila On 7.

Mesik tampil dalam festival musik yang sama, antara Mahalini dan SO7 tampil di stage panggung yang berbeda.

Namun, waktu pertunjukan keduanya terbilang sedikit berbeda dengan selisih waktu yang cukup dekat.

Panggung SO7 pun diketahui dimulai saat panggung Mahalini hampir selesai, hingga memperlihatkan banyak penonton yangg bergeser ke panggung SO7.