1. Entertainment
  2. Dituding Jadi Pelakor, Dinar Candy Langsung Bantah Mentah-Mentah!
Entertainment

Dituding Jadi Pelakor, Dinar Candy Langsung Bantah Mentah-Mentah!

Dituding Jadi Pelakor, Dinar Candy Langsung Bantah Mentah-Mentah!

Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Ladiestory.id - Nama artis sekaligus DJ, Dinar Candy, tengah menjadi sorotas netizen usai ada unggahan di akun gosip Instagram yang menyebutnya adalah seorang perebut laki orang (pelakor).

Dinar Candy tampaknya tidak tinggal diam usai dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pria yang diketahui bernama Ko Apex.

Dinar Candy menyebut apa yang digosipkan tentangnya itu hanyalah fitnah yang dilakukan oleh orang yang ingin menghancurkan kariernya.

Perempuan yang kerap tampil buka-bukaan ini juga menduga ada dalang di balik tudingan miring yang dilayangkan kepada dirinya. Sosok yang tak ia sebutkan namanya itu diduga sengaja menyewa buzzer untuk merusak reputasinya.

"Bayar buzzer buat nyerang aku ya. Bayar lambe-lambean, bayar Tiktoker, bayar selebgram. Ayo dong bikin konten jatohin Dinar. Cuaks," tulisnya dalam unggahan di Instagram.

Tak hanya itu, Dinar Candy juga meluapkan kekesalannya pada influencer yang dianggap ikut campur dalam tudingan miring ini.

"Ih kalian Tiktoker atau selebgram mau-mauan dibayar buat jatohin orang. Murah banget kalian," sindir Dinar Candy.

Dengan tegas ia mengaku tak kena mental lantaran dihujat sedemikian rupa terkait fitnah sebagai orang ketiga. Dinar Candy justru mengaku semakin berapi-api usai menerima tudingan miring tersebut.

“Aku dihujat gitu nggak kena mental, malah tambah jadi nih,” tegasnya.

Unggahan story Instagram Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Sebelumnya, dalam unggahan di akun gosip @lambe__danu di Instagram yang kini telah dihapus, terlihat momen diduga Dinar Candy melepas celana dan bra yang dikenakan saat video call dengan Ko Apex. Kedekatan keduanya disebut-sebut terjalin saat Ko Apex memberikan saweran pada Dinar Candy dalam sebuah acara.

Dia juga sempat terlihat menyawer Dinar Candy saat DJ seksi itu tengah live di TikTok. Di tengah kabar tersebut, istri Ko Apex disebut-sebut sempat melabrak Dinar Candy melalui pesan DM Instagram-nya. Namun saat itu, DJ seksi itu mengaku bahwa Ko Apex tidak selevel dengannya.

Namun di satu sisi, istri dari Ko Apex menyebut bahwa Dinar Candy sering mencari-cari suaminya. Ramainya pemberitaan ini langsung membuat Dinar Candy angkat bicara. Dinar Candy membantah memiliki hubungan dengan pria tersebut. Dia bahkan menyebut sosok Ko Apex adalah rekan kerjanya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel