Dituding Jadi Pelakor, Della Puspita Langsung Membantah: Aku Tidak Merasa Merebut

Sabtu, 8 Juli 2023 | 14:29:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dituding Jadi Pelakor, Della Puspita Langsung Membantah: Aku Tidak Merasa Merebut

Della Puspita dan suami. (Instagram/dellapuspita00)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Della Puspita membagikan kabar bahagianya yang telah resmi dipersunting oleh sosok pria bernama Arman Wosi, setelah dirinya menjanda selama 10 tahun.

Namun, kebahagiaan keduanya rupanya menjadi sebuah luka untuk seorang wanita yang mengaku bahwa dirinya adalah istri sah dari Arman Wosi.

Seorang wanita dengan akun @susantiqah pada laman media sosial Instagram yang mengaku sebagai istri sah dari Arman. Pemilik akun Instagram @susanatiqah tersebut diketahui wanita bernama Anindita Keisha Zahra. Wanita tersebut tak kuasa membendung kekecewaan ketika tahu kabar Arman menikah dengan Della.

"Saya sangat kaget membaca berita hari ini. Kalian sudah berani muncul di media tanpa memperhatikan perasaan saya dan anak-anak. Bisa enggak sih kamu Arman sebagai suami saya, tolong selesaikan dahulu urusan kamu dengan saya sebelum kamu menikah kembali dengan orang lain!" tulis pemilik akun Instagram @susanatiqah, yang dilansir pada Sabtu (8/7/2023).

Unggahan wanita yang diduga istri sah Arman. (Instagram/susantiqah)

Sontak saja publik pun bertanya-tanya terkait hubungan Della Puspita dengan suami barunya, Arman Wosi.

Istilah pelakor pun langsung disandang oleh artis kelahiran tahun 1979 tersebut. Mengetahui dirinya ramai diperbincangkan dengan sebutan pelakor, Della Puspita pun membantahnya.

Della menegaskan bahwa dirinya bukan lah seorang pelakor atau perebut laki-laki orang. Wanita kelahiran Malang itu mengaku tidak pernah merebut suami orang.

"Jadi di sini aku bener-bener menegaskan bahwa tidak ada istilah rebut laki orang. Karena bagi aku perebut itu aku merebut menguasai untuk menjadi hak aku secara pribadi. Aku tidak. Aku sendiri tidak merasa merebut seseorang karena dia bukan barang yang bisa diperebutkan," kata Della Puspita, yang dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu (8/7/2023).

Della menegaskan dia tidak mau menyakiti hati siapapun. Terlebih lagi, Della merasa sudah berjuang untuk mempertahankan karier selama kurang lebih 22 tahun, ia mengaku tidak mungkin mengorbankan hal itu demi sebuah ego yang tidak ada manfaatnya.

"Jadi mohon maaf aku harus menegaskan hal ini. Aku tidak mau menyakiti siapa pun aku juga bukan orang bodoh yang rela mengorbankan karier yang bener-bener aku pertahankan selama 22 tahun hanya untuk sebuah ego yang menurut aku gak ada manfaatnya buat aku," kata Della.

Della Puspita dan suami. (Instagram/dellapuspita00)

Sebagai pihak yang paling bertanggung jawab, Arman juga menjelaskan bahwa ia dengan istri sebelumnya sudah sepakat untuk cerai dan berpisah. Kesepakatan itu juga sudah diketahui oleh pihak keluarga.

"Kalau saya sama perempuan berinisial S itu saya sudah sepakat untuk berpisah dan bercerai di hadapan keluarga saya sendiri," jelas Arman.

Maka dari itu, karena sudah sepakat cerai, Arman memutuskan untuk melanjutkan hubungan yang baru dengan Della Puspita sampai akhirnya menikah.

"Otomatis dengan ada kesepakatan cerai ini maka saya memutuskan untuk melanjutkan hidup saya yang baru dengan Della Puspita," ucap Arman.

"Dan intinya saya dengan perempuan tersebut sudah pisah sepakat bercerai. Kemudian kami berani untuk menyatakan bahwa kami sudah menikah memberitakan berita bahagia," tandasnya.