1. Entertainment
  2. Dituding Jadi 'Mami Simpanan' Rizky Billar, Isa Zega Berikan Bukti Foto Lawas
Entertainment

Dituding Jadi 'Mami Simpanan' Rizky Billar, Isa Zega Berikan Bukti Foto Lawas

Dituding Jadi 'Mami Simpanan' Rizky Billar, Isa Zega Berikan Bukti Foto Lawas

Isa Zega. (Instagram.com/@zega_real)

Ladiestory.id - Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar menyeret banyak pihak. Setelah pesinetron Devina Karina dituding sebagai orang ketiga di antara hubungan rumah tangga mereka, kini nama Isa Zega juga ikut terseret.

Perempuan yang memiliki nama panggilan Mami Isa ini disebut-sebut sebagai 'Mami Simpanan' Rizky Billar. Tak ingin terus terseret dalam prahara rumah tangga Lesti dan Billar, Isa kemudian buka suara memberikan penjelasan soal hubungan kedekatannya dengan ayah satu anak itu.

Isa Zega (Instagram.com/zega_real)

Hal tersebut ia beberkan melalui sebuah unggahan yang memperlihatkan foto lawasnya bersama Billar dan rekan-rekannya. Dalam foto tersebut, Billar tampak merangkul Isa Zega dan berpose mengacungkan jempol. 

Unggahan Isa Zega (Instagram.com/@zega_real)

“Yang tanya tanya mami ada hubungan apa mami ama bilar? Nih mami jawab..,” tulisnya dalam caption, dikutip dari laman Instagram @zega_real, Minggu (2/10/2022). 

Melalui unggahan tersebut, ia meluruskan jika dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan ayah dari Baby L itu. Ia mengaku sempat berteman dekat dengan Billar sebelum sosoknya terkenal seperti sekarang. Namun, Isa mengungkapkan jika saat ini dapat dipastikan mereka sudah tidak berteman sedekat dahulu. 

“Mami ama bilar teman LAMA tapi dulu sebelum dia terkenal..kalau sekarang hanya baik aja tapi tidak dekat lagi seperti dulu..,” ungkapnya. 

Berdasarkan Instastory yang ia unggah dan berkat pertanyaan dari netizen, Isa mengaku telah mengenal Billar sejak 7 tahun yang lalu. 

Unggahan Isa Zega (Instagram.com/@zega_real)

Tidak hanya membongkar foto lawasnya dengan Billar, pada unggahan Instastory lainnya, ia juga membagikan tangkapan layar yang berisi percakapan terakhir dengan Billar di aplikasi WhatsApp. Bukan tanpa alasan, ia membagikan bukti percakapan tersebut karena salah seorang netizen yang meminta Isa untuk memperlihatkan percakapan terakhir mereka. 

Unggahan Isa Zega (Instagram.com/@zega_real)

“Dah clear ya, dari chat ini menandakan mami dan bilar hanya sebatas kakak dan adik,” ujarnya melalui sebuah tulisan di Instastory. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel